Sukses

Murray Jalani Operasi, Musim Pun Habis

Andy Murray tak akan bermain lagi pada musim ini setelah mundur dari Thailand Terbuka pekan depan karena dirinya menjalani operasi punggung.

Juara Wimbledon Andy Murray tidak akan bermain lagi pada musim ini setelah mengundurkan diri dari Thailand Terbuka pekan depan karena dirinya menjalani operasi kecil punggung.

Murray mempunyai masalah di punggung bagian bawahnya sepanjang tahun ini. Operasi ini diharapkan dapat membuat petenis 26 tahun tersebut bugar sepenuhnya pada musim depan.

"Pekan depan, Andy akan menjalankan operasi minor pada punggungnya sebagai upaya mengatasi masalah punggung yang lama menderanya," pernyataan dari 77, perusahaan manajemen Murray.

"Isu itu kembali mencuat sepanjang Roma Masters tahun ini ketika Andy terpaksa mengundurkan diri dan ia mendapat masukan dari sejumlah spesialis pada Mei."

"Setelah kembali dan meraih kesuksesan di lapangan rumput yang lebih bersahabat, Andy menikmati kesuksesan di Queen dan Wimbledon, namun setelah belakangan ini bermain di lapangan keras."

Pada awal bulan ini, Murray terlihat tampil di bawah kemampuan terbaiknya di AS Terbuka ketika upayanya mempertahankan gelar di AS Terbuka berakhir dengan kekalahan dari Stanislas Wawrinka.

Keputusan Murray untuk menjalani operasi pada pekan depan kelihatannya akan membuat ia absen pada bulan-bulan terakhir musim ini, termasuk World Tour Finals yang prestisius di London pada November. (Ant/Vin)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1buVp0j">Pelatih Timor Leste Takut Hadapi Indonesia</a>
* <a href="http://bit.ly/16k6Sbj">Indonesia Vs Timor Leste: Ambisi Garuda Muda Ciptakan Sejarah</a>
* <a href="http://bit.ly/16jDH8f">Pelatih Persib Sebut Kekuatan Malaysia</a>
* <a href="http://bit.ly/1aPn60V">Swansea Permalukan Valencia</a>
* <a href="http://bit.ly/1etINb3">Arsenal Bidik Arsitek Juventus untuk Pengganti Wenger</a>
* <a href="http://bit.ly/15a8uFe">Kejutan, Dua Tim Unggulan Tumbang</a>
* <a href="http://bit.ly/15a8zsq">Neymar Tidak Peduli Belum Banyak Cetak Gol</a>
* <a href="http://bit.ly/16sxKXE">Jelang Derby Manchester, City Dibayangi Cedera Pemain</a>
* <a href="http://bit.ly/16jDH8f">Pelatih Persib Sebut Kekuatan Malaysia</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini