Sukses

Hadapi Malaysia, Persib Mainkan Kiper Kawakan

Minus kiper andalannya, Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman memberikan kepercayaan kepada kiper kawakan, Cecep Supriyatna.

Minus kiper andalannya yakni I Made Wirawan dan Shahar Ginanjar, Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman memberikan kepercayaan kepada kiper kawakan berusia 37 tahun, Cecep Supriyatna saat Maung Bandung menghadapi tim nasional Malaysia pada laga pembuka turnamen Menpora Cup 2013 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Jumat (20/9/2013) sore.

Nama Cecep tertera dalam daftar susunan pemain yang diserahkan Persib kepada pengawas pertandingan. Kick off pertandingan dilaksanakan pada pukul 18.30 WIB.

I Made Wirawan seperti diketahui absen membela Maung Bandung karena harus tampil membela tim All Stars Indonesia Super League (ISL) menghadapi juara ISL musim ini, Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (21/9/2013).

Sedangkan Shahar yang selama ini kerap bergantian dengan I Made mengawal gawang Persib harus membela Tim Nasional Indonesia U-23 di ajang Islamic Solidarity Games (ISG) 2013 di Palembang.

Di posisi sayap kiri yang ditinggalkan Tony Sucipto yang juga harus tampil di pertandingan perang bintang ISL. Seperti sudah diprediksi sebelumnya, Djanur memberikan kepercayaan kepada bek muda, Jajang Sukmara.

Sementara di lini depan, Kenji Adachihara jadi suksesor Sergio van Dijk yang juga absen pada laga ini. Striker asal Jepang ini akan berduet dengan Hilton Moreira. (bek)

Susunan Pemain Persib
Cecep Supriyatna, Naser Al Sebai, Maman Abdurahman, Jajang Sukmara, Supardi Nasir Bujang, Firman Utina, Muhammad Ridwan, Hariono, Mbida Messi, Hilton Moreira, Kenji Adachihara.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1buVp0j">Pelatih Timor Leste Takut Hadapi Indonesia</a>
* <a href="http://bit.ly/16k6Sbj">Indonesia Vs Timor Leste: Ambisi Garuda Muda Ciptakan Sejarah</a>
* <a href="http://bit.ly/16jDH8f">Pelatih Persib Sebut Kekuatan Malaysia</a>
* <a href="http://bit.ly/1aPn60V">Swansea Permalukan Valencia</a>
* <a href="http://bit.ly/1etINb3">Arsenal Bidik Arsitek Juventus untuk Pengganti Wenger</a>
* <a href="http://bit.ly/15a8uFe">Kejutan, Dua Tim Unggulan Tumbang</a>
* <a href="http://bit.ly/15a8zsq">Neymar Tidak Peduli Belum Banyak Cetak Gol</a>
* <a href="http://bit.ly/16sxKXE">Jelang Derby Manchester, City Dibayangi Cedera Pemain</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/16jDH8f"&gt;Pelatih Persib Sebut Kekuatan Malaysia&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini