Sukses

Top 5 Artikel Bola Liputan6.com Edisi 20 September

Timnas yang tampil di ajang Piala AFF U-19 menjadi salah satu dari lima artikel Kanal Bola dan Sport Liputan6.com yang banyak dibaca.

Berita nasional mengenai Timnas Indonesia yang tampil di ajang Piala AFF U-19 menjadi salah satu dari lima artikel Kanal Bola dan Sport Liputan6.com yang banyak dibaca pada Jumat (20/9/13). Sementara empat artikel lainnya adalah isu internasional terkait Liga Premier, hasil Liga Europa dan Formula 1. Berikut rangkumannya.

1. Arsenal Bidik Arsitek Juventus

Kontrak manajer Arsene Wenger dengan Arsenal akan berakhir Juni 2014. Manajemen The Gunners pun diklaim telah melakukan antisipasi dengan membidik pelatih Juventus saat ini, Antonio Conte sebagai suksesor paling pas sebagai pengganti Wenger. Lalu, apa alasan Arsenal melirik Conte?

2. Pelatih Timor Leste Takut Hadapi Indonesia

Pelatih Timor Leste, Norio Tsukitate, ketakutan ketika timnya harus menghadapi Indonesia di semifinal Piala AFF U-19, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (20/9/13) malam WIB. Sebetulnya apa saja yang membuat pelatih asal Jepang itu takut berhadapan dengan Garuda Muda?

3. Swansea Permalukan Valencia

Kejutan terjadi di partai perdana penyisihan Grup A Liga Europa yang berlangsung di Stadion Mestalla, Kamis atau Jumat (20/9/13) dinihari WIB. Valencia yang tampil sebagai tuan rumah, dipermalukan tamunya Swansea City dengan skor 0-3. Padahal bagi Swansea, ini merupakan debutnya di kompetisi level eropa. Apa yang menjadi faktor yang membuat Valencia kalah?

4. Jelang Derby Manchester, City Dibayangi Cedera Pemain

Big match akan tersaji pada pekan kelima Liga Premier saat derby Manchester digelar Minggu (22/9/13). Manchester City akan menjadi tuan rumah dengan Manchester United sebagai tamunya di Stadion Etihad. Tetapi sial bagi City karena cedera pemain tengah membayangi. Siapa saja yang bakal absen?

5. Mobil F1 Kimi Raikkonen Dipamerkan di IIMS 2013

Renault menghadirkan kesempatan langka bagi pecinta Formula One (F1) di Indonesia untuk melihat secara langsung mobil balap tim Lotus Renault. Mobil yang biasa dipakai Kimi Raikkonen dan Romain Grosjean untuk berkompetisi di F1 ini dipamerkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Bagaimana antusias pengunjung melihat mobil Kimi?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini