Sukses

Dikalahkan Indonesia, Pelatih Timor Leste Sampaikan Selamat

Kualitas permainan Timnas Indonesia U-19 berhasil memukau pelatih Timor Leste, Norio Tsukitate. Indonesia melangkah ke final AFF U-19.

Timnas U-19 berhasil menjaga peluangnya untuk bisa meraih gelar pertama mereka di ajang Piala AFF U-19 2013. Peluang itu terbuka lebar setelah skuat asuhan Indra Sjafri itu berhasil membungkam Timor Leste dengan skor 2-0 di babak semifinal, Jumat (20/9/13) lalu, dan membawa Indonesia melaju ke babak final melawan Vietnam.

Kerja keras yang berhasil ditunjukan Indonesia berbuah pujian dari tim lawan, yakni Norio Tsukitate. Penampilan Maldini dan kawan-kawan, membuat Tsukitate mengatakan jika kualitas Indonesia sangat bagus dan memberikan selamat untuk Indonesia.

"Selamat untuk kemenangan yang diraih Indonesia, Indonesia adalah tim yang sangat bagus. Semoga tim ini bisa menjadi juara," ujar Tsukitate dalam konferensi pers.

Selain itu, Tsukitate yang dipecundangi Indonesia tidak mau menyalahkan timnya. Ia memilih menyalahkan dirinya sendiri. Tsukitate menganggap dirinya telah salah memasang strategi.

"Pemain kami telah bermain maksimal, mereka berhasil menunjukan permainan terbaik mereka. Jangan salahkan pemain saya dengan kekalahan ini. Sayalah yang patut disalahkan, karena gagal mendapatkan taktik yang pas," Tsukitate menegaskan.(Gan)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1aSk2Bt">Ferguson Akui Tidak Pernah Pengaruhi Wasit</a>
* <a href="http://bit.ly/18JIkJF">Juve Tak Hargai Del Piero, Inter Mengalami Masa Sulit</a>
* <a href="http://bit.ly/1ewzyH4GlR3y">Vietnam Siap Lawan Indonesia di Final</a>
* <a href="http://bit.ly/1b0svpC">Dikalahkan Indonesia, Pelatih Timor Leste Sampaikan Selamat</a>
* <a href="http://bit.ly/1f9viMv">Begini Senyum Ronaldinho Pasca Operasi Gigi</a>
* <a href="http://bit.ly/18HIxCW">Satu Lagi Pemain Barca Masuk Radar MU</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.