Sukses

Djohar Yakin Timnas U-19 Rebut Juara AFF

Ketua Umum PSSI itu yakin timnas U-19 bisa membungkam Vietnam di laga final.

Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin berharap timnas U-19 bisa merebut gelar juara Piala AFF usai memastikan langkah tampil di final pada Jumat (20/9/13). Evan Dimas dan kawan-kawan lolos ke final usai membungkam Timor Lesta 2-0 di laga semifinal.

Indonesia akan menghadapi Vietnam di laga final. Pada laga kualifikasi grup, Indonesia berhasil dibungkam Vietnam. Tapi, Djohar meyakini Garuda Muda bisa berhasil menjungkalkan Vietnam di final.

"Hasil positif lawan Timor Leste ini merupakan modal bagus untuk membangkitkan semangat para pemain jelang babak final. Di partai puncak nanti, saatnya kita ganti menaklukan Vietnam untuk menjadi juara," tegas Djohar seperti dikutip goal.com.

Dia mengapresiasi perjuangan para pemain yang menurutnya sudah bermain luar biasa lawan Timor Leste."Terima kasih atas perjuangan para pemain yang berhasil mempersembahkan kemenangan. Mereka semua tampak menikmati permainan dan bermain luar biasa," tutur Djohar.(Def)

Baca juga:
* Kabar Buruk bagi Juan Mata dan David Luiz
* Biaya Membengkak, Pulau Madrid Gagal Dibangun di Timur Tengah
* Faktor-faktor Keberhasilan Timnas U-19 Melaju ke Final
* Persipura Hancurkan All Star ISL
* Dikalahkan Indonesia, Pelatih Timor Leste Sampaikan Selamat
* Satu Lagi Pemain Barca Masuk Radar MU
* Ferguson Akui Tidak Pernah Pengaruhi Wasit
* Juve Tak Hargai Del Piero, Inter Mengalami Masa Sulit
* Vietnam Siap Lawan Indonesia di Final
* Begini Senyum Ronaldinho Pasca Operasi Gigi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.