Sukses

Persikabo Siap Tekuk PBR Demi Tiket ISL

Persikabo Bogor siap merebut tiket kompetisi Indonesia Super League musim depan saat menghadapi Pelita Bandung Raya pada laga playoff.

Persikabo Bogor siap merebut tiket kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan ketika menghadapi Pelita Bandung Raya pada pertandingan playoff di Stadion Manahan Solo, Ahad (22/9/2013).

"Kami upayakan mampu merebut satu tiket ISL lawan Pelita pada pertadingan playoff. Kami tak mau gagal yang ketiga kalinya untuk bisa lolos ke ISL musim depan," kata Pelatih Persikabo Deny Syamsudin.

Menurut Deny, sebenarnya timnya dalam kondisi tak menguntungkan karena sejumlah pemain dalam kondisi tidak fit sehingga mereka kemungkinan tidak mampu bermain maksimal pada laga mendatang.

"Sejumlah pemain Persikabo yang kurang fit itu, beberapa hari ini, baru bergabung ikut latihan dengan lainnya. Karena, mereka perlu istiharat untuk penyembuhan," katanya.

Meskipun, timnya dalam kondisi kurang diuntungkan, Tugi Hadi dan kawan kawan diharapkan dapat tampil maksimal untuk mengalahkan Pelita.

"Kami akan coba pada laga ketiga di playoff melawan Pelita diharapakan dapat berhasil. Karena, dua laga sebelumnya di semifinal dan perebutan peringkat ketiga Divisi Utama Liga indonesia kami gagal lolos ISL," katanya.

Menyinggung soal kekuatan calon lawannya yakni PBR, Deny menjelaskan, mereka tim yang bagus. Pelita masuk ke pertandingan playoff, karena pada kompetisi ISL putaran pertama bermain menurun.

Pelita pada putaran kedua membenahi timnya, dan mengalami banyak peningkatan. "Pelita memiliki materi pemain yang merata dan bagus. Sehingga, timnya akan tahu diri untuk memperkuat di lini pertahanan," katanya.(Ant)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/16npWp0">Kabar Buruk bagi Juan Mata dan David Luiz</a>
* <a href="http://bit.ly/18hvmqf">Biaya Membengkak, Pulau Madrid Gagal Dibangun di Timur Tengah</a>
* <a href="http://bit.ly/1aTu9px">Faktor-faktor Keberhasilan Timnas U-19 Melaju ke Final</a>
* <a href="http://bit.ly/19r6lpK">Persipura Hancurkan All Star ISL</a>
* <a href="http://bit.ly/1b0svpC">Dikalahkan Indonesia, Pelatih Timor Leste Sampaikan Selamat</a>
* <a href="http://bit.ly/18HIxCW">Satu Lagi Pemain Barca Masuk Radar MU</a>
* <a href="http://bit.ly/1aSk2Bt">Ferguson Akui Tidak Pernah Pengaruhi Wasit</a>
* <a href="http://bit.ly/18JIkJF">Juve Tak Hargai Del Piero, Inter Mengalami Masa Sulit</a>
* <a href="http://bit.ly/1ewzyH4">Vietnam Siap Lawan Indonesia di Final</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1f9viMv"&gt;Begini Senyum Ronaldinho Pasca Operasi Gigi&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.