Sukses

Ini Alasan Di Maria Bertahan di Madrid

"Saya tahu pemain besar akan tiba, pemain mahal, dan bahwa mendapatkan permainan akan menjadi sulit, tapi saya memilih bertahan."

Angel Di Maria mengungkapkan alasan mengapa memutuskan bertahan di Real Madrid. Di bursa transfer musim panas, pemain sayap asal Argentina tersebut sempat  diminati dua klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur dan Arsenal. Namun, pemain berusia 25 tahun itu memilih untuk bertahan di Santiago Bernabee.

"Ini adalah klub yang selalu menarik pemain. Klub Ini memiliki banyak uang dan dapat menarik pemain besar setiap tahun. Saya memutuskan untuk bertahan karena tahu saya akan memiliki kesempatan untuk bermain," kata Di Maria kepada Rock and Pop Radio seperti dilansir Football Espana, Sabtu (21/9/13).

"Saya tahu pemain besar akan tiba, pemain mahal, dan bahwa mendapatkan permainan akan menjadi sulit, tapi saya memilih bertahan. Saya tahu bahwa performa saya itu baik untuk tim nasional dan dengan skuat Madrid selama pra- musim."

"Untungnya hal telah berjalan dengan baik. Pelatih memiliki kepercayaan pada saya dan saya bermain, yang merupakan hal yang paling penting," tambah Di Maria.

Kontrak Di Maria bersama Los Blancos akan berakhir pada 2018 mendatang. "Setiap hari saya mencoba untuk memberikan segalanya untuk berada di sini, dan saya akan berjuang untuk jersey ini sampai di mana saya harus pergi," ucapnya.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/16hWUOp">Balotelli Naksir Pacar Seksi Milik Neymar?</a>
* <a href="http://bit.ly/15h40N1">Barca Pesta Gol ke Gawang Vallecano</a>
* <a href="http://bit.ly/16hX3Bs">Chelsea Sukses Tundukkan Fulham</a>
* <a href="http://bit.ly/14uRyfr">6 Tim Besar Liga Premier Yang Sudah Takluk di Awal Musim</a>
* <a href="http://bit.ly/16hXhsc">Main Kurang Bagus, Mourinho Senang Chelsea Menang</a>
* <a href="http://bit.ly/16npWp0">Kabar Buruk bagi Juan Mata dan David Luiz</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini