Sukses

Kiper Brasil Tertarik Bela Barca

Diego Alves tak sabar untuk dipilih sebagai pengganti Valdes.

Dalam beberapa musim terakhir Barcelona boleh dibilang merupakan klub terbaik di dunia. Lionel Messi cs mampu menjuarai kompetisi-kompetisi bergengsi. Nama besar Los Azulgranas membuat banyak pemain tergiur untuk bergabung ke Nou Camp.

Tak terkecuali kiper Valencia Diego Alves. Pemain berkebangsaan Brasil itu siap pindah ke Nou Camp musim depan untuk menjadi pengganti Victor Valdes. "Siapa yang tidak senang bermain untuk Barca?" kata Alves kepada Placar.

Barca saat ini memang sedang sibuk mencari penjaga gawang baru untuk musim mendatang. Pasalnya Valdes sudah membulatkan tekat untuk pergi akhir musim ini. Valdes sudah menolak tawaran perpanjangan kontrak karena ingin mencari suasana baru.

Sejauh ini Barca belum menemukan sosok yang tepat. Beberapa pemain sempat disebut dilirik Barcelona diantaranya adalah Thibaut Courtois (Atletico Madrid), Marc Andre Ter Stegen (Borussia Moenchengladbach) hingga Jose Reina (Napoli). Tapi belum ada yang berhasil direkrut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini