Sukses

Lawan Sriwijaya FC, Persib Rotasi Pemain

Nama Hariono tidak ada dalam daftar 11 pemain inti yang dimainkan Djanur. Peran Hariono kemungkinan besar bakal diambil alih Asri Akbar.

Keputusan berani diambil pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman dengan mengistirahatkan gelandang pekerja keras, Hariono saat Maung Bandung menghadapi Sriwijaya FC pada laga lanjutan Grup A turnamen Menpora Cup 2013 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, petang ini.

Dalam daftar susunan pemain yang diserahkan Persib kepada pengawas pertandingan, beberapa jam sebelum kick-off. Nama Hariono tidak ada dalam daftar 11 pemain inti yang dimainkan Djanur. Peran Hariono kemungkinan besar bakal diambil alih Asri Akbar.

Pemain lain yang pada laga pertama melawan Malaysia U-23 bermain sebagai starter George Parfait Mbida Messi juga diistirahatkan oleh Djanur. Sedangkan Atep yang di laga sebelumnya jadi cadangan, kali ini diberikan kesempatan bermain sejak menit awal.

Perubahan juga dilakukan Djanur di sektor pertahanan, Abanda Herman kali ini tampil sejak awal. Sementara Naser Al Sebai harus duduk di bangku cadangan. Bek asal Kamerun tersebut bakal berduet dengan Maman Abdurahman menjaga jantung pertahanan Persib.

Keputusan merotasi pemain yang dilakukan Djanur diperkirakan sebagai upaya untuk menjaga kondisi pemain agar tetap bugar. Apalagi jadwal dari satu pertandingan ke pertandingan lain hanya selang satu hari.

Susunan Pemain Persib Melawan Sriwijaya FC:

Cecep Supriyatna (kiper) ; Abanda Herman, Maman Abdurahman, Jajang Sukmara, Supardi ; Asri Akbar, Atep, Firman Utina, M. Ridwan ; Hilton Moreira, Kenji Adachihara.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini