Sukses

Timnas Maroko Bidik Kemenangan Perdana ISG

Timnas Maroko bertekad membidik kemenangan atas Palestina pada pertandingan penyisihan Grup B Islamic Solidarity Games.

Timnas Maroko bertekad membidik kemenangan atas Palestina pada pertandingan penyisihan Grup B Islamic Solidarity Games (ISG) 2013 di Stadion Jaka Baring Palembang, Sumatra Selatan, Senin (23/9/2013).

Keinginan Maroko untuk meraih kemenangan bukan tanpa alasan karena jika menang dari Palestina akan membuka peluang untuk lolos ke semifinal. Apalagi pada laga pertama harus menyerah dari Indonesia.

"Tidak ada pilihan lagi. Kami harus mampu meraih kemenangan pada pertandingan nanti. Yang jelas semuanya kami telah siap," kata manajer Timnas Maroko, Mohammed Maiza di sela latihan di Palembang.

Menurut dia, pertandingan melawan Palestina sangat penting demi melangkah ke babak berikutnya. Kekalahan atas Indonesia akan dijadikan modal untuk bermain lebih baik.

Meski hanya diperkuat pemain U-20 dan lawan yang diperkuat pemain U-23, kata dia, pihaknya tidak mempermasalahkan. Jajaran pelatih saat ini telah mempersiapkan tim dengan baik dan siap menghadapi Palestina.

Timnas Maroko memiliki pemain-pemain yang mempunyai kemampuan yang cukup bagus. Bahkan saat melawan Timnas Garuda, Maroko sulit untuk dikalahkan. Dengan bekal tekad yang tinggi, tidak menutup kemungkinan Adnane El Ouardy dan kawan-kawan akan menyulitkan Palestina.

"Jeda waktu yang cukup panjang antara pertandingan pertama dan kedua cukup menguntungkan bagi kami. Persiapan jauh lebih maksimal," kata Mohammed Maiza menegaskan.(Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini