Sukses

Andik: Selamat untuk Timnas U-19

"Mereka pantas menjadi juara Piala AFF U-19. Permainannya terlihat kompak baik dalam menyerang maupun bertahan," kata Andik Vermansyah.

Gelar juara Piala AFF U-19 yang diraih Timnas Indonesia usai mengalahkan Vietnam lewat drama adu penalti menjadi pemantik semangat para penggawa Timnas U-23 untuk menyamai prestasi itu. Andik Vermansyah, misalnya. Andik menilai perjuangan yang dilakukan Evan Dimas dan kawan-kawan untuk meraih juara benar-benar luar biasa.

"Selamat untuk Timnas U-19, perjuangan mereka sangat istimewa. Mereka pantas menjadi juara Piala AFF U-19. Permainannya terlihat kompak baik dalam menyerang maupun bertahan," kata Andik seperti dikutip Goal, Ahad (22/9/13).

Andik tidak menampik jika permainan apik yang ditampilkan Timnas U-19 tak lepas dari polesan ampuh sang pelatih, Indra Sjafri. "Selamat buat pelatih timnas U-19, dia sangat berkepala dingin dan pintar ngemong Evan Dimas dan kawan-kawan untuk menjadi kompak," kata pemain kelahiran Jember, 23 November 1991, ini.

Saat ini, Andik tengah berjuang bersama Timnas U-23 pada ajang Islamic Solidarity Games (ISG) yang di Palembang. Peluang untuk juara sangat terbuka. Terlebih, di partai perdana, skuat besutan Rahmad Darmawan ini menang 1-0 atas Maroko.

"Insya Allah kami akan menyamai prestasi adik-adik di Timnas U-19. Dan semua tentu tidak lepas dari dukungan suporter Indonesia yang sangat luar biasa," ucap Andik.

Di laga kedua, Timnas U-23 akan menghadapi Palestina pada 25 September mendatang.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/17VFy70">Indonesia Juara AFF U-19, 'Kutukan Final' Berakhir di Sidoarjo</a>
* <a href="http://bit.ly/18NLcep">Jebret! Indonesia Juara Piala AFF U-19</a>
* <a href="http://bit.ly/1gQI6VV">[VIDEO] Gol-gol saat Man City Hantam MU</a>
* <a href="http://bit.ly/17VFnZv">Pemain Juventus Ucapkan Selamat kepada Timnas U-19</a>
* <a href="http://bit.ly/1fs1lax">Pemain Milan Kenakan Jersey Barcelona, Kok Bisa?</a>
* <a href="http://bit.ly/15NLUWK">Istri Beckham Lakukan Aksi Rasisme?</a>







* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini