Sukses

Menang Lawan MU, Pellegrini Imbau Pemainnya Tidak Jemawa

"Jelas kemenangan ini sangat penting bagi kami karena bisa mengangkat kepercayaan diri serta mental bertanding para pemain," kata Pellegrini

Manuel Pellegrini berhasil melalui ujian berat dalam tugas barunya sebagai manajer Manchester City. Mantan manajer Malaga tersebut mampu membawa The Citizens meraih kemenangan 4-1 dalam laga derby melawan Manchester United di Stadion Etihad, Minggu (22/9/13).

Bagi manajer berusia 60 tahun itu, keberhasilan tersebut sangat dibutuhkan oleh timnya. "Jelas kemenangan ini sangat penting bagi kami karena bisa mengangkat kepercayaan diri serta mental bertanding para pemain," kata Pellegrini seperti dilansir NBC Sport.

Kendati demikian, manajer asal Chile itu berharap anak-anak asuhnya tidak jemawa berkat keberhasilan ini. "Liga masih jauh dari akhir. Jadi saya peringkatkan kepada para pemain untuk tidak cepat puas," ucap Pellegrini.

Kedepannya, City menghadapi jadwal padat dengan tampil di Piala Liga melawan Wigan Athletic pada Selasa (24/9/13). Empat hari berselang, pasukan Pellegrini bertemu Aston Villa dalam lanjutan Liga Premier. Lalu bertemu Bayern Muenchen di Liga Champions, Rabu (2/10/13).

"Kami harus terus konsentrasi dalam persiapan pertandingan selanjutnya," ujar manajer asal Chile itu. "Saya berharap, kemenangan ini bisa menjadi modal berharga bagi kami untuk meraih kemenangan dalam laga-laga selanjutnya."

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/17VFy70">Indonesia Juara AFF U-19, 'Kutukan Final' Berakhir di Sidoarjo</a>
* <a href="http://bit.ly/1gQI6VV">[VIDEO] Gol-gol saat Man City Hantam MU</a>
* <a href="http://bit.ly/17VFnZv">Pemain Juventus Ucapkan Selamat kepada Timnas U-19</a>
* <a href="http://bit.ly/1fs1lax">Pemain Milan Kenakan Jersey Barcelona, Kok Bisa?</a>
* <a href="http://bit.ly/15NLUWK">Istri Beckham Lakukan Aksi Rasisme?</a>
* <a href="http://bit.ly/1dCfno8">Ucapan Selamat dari Andik untuk Timnas U-19</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini