Sukses

Evan Dimas: Tak Ada yang Mustahil bagi Tuhan

Indonesia menang adu penalti 7-6 setelah dalam waktu normal hingga perpanjangan waktu berbagi angka 0-0.

Nama Evan Dimas melejit di Piala AFF-U-19. Kapten timnas Indonesia ini pantas disebut sebagai salah satu faktor sukses Indonesia dalam merebut gelar juara.

Indonesia tampil sebagai kampiun setelah pada final hari Minggu (22/9/2013) mengalahkan Vietnam. Tuan rumah pada laga di Sidoarjo menang adu penalti 7-6 setelah dalam waktu normal hingga perpanjangan waktu berbagi angka 0-0.

Evan Dimas, sang kapten, membagi kebahagiaannya lewat tweetnya melalui akun @evandimas6. Akunnya ini hingga Senin (23/9) pukul 10.45 WIB punya 10.751 follower.

“Apa yg mustahil bagi kita, tak ada yg mustahil bagi Tuhan. Jika Dia brkehendak,kamu akan tercengang akan kebaikanNya #TerimaKasihTuhan”

Dalam tweet-nya yang lain, pemain kelahiran 13 Maret 1995 yang mengoleksi lima gol itu mengucapkan terima kasih pada para pendukung timnya.

“terimakasih atas doa&dukungan hingga kami bsa sampai skrang ini.kami tdk bisa sperti ini kalo bukan karena doa&dkungan masyrakt INDONESIA.”

Di timnya, Evan adalah pengatur serangan. Pelatih Vietnam Grachen Guillaume memujinya dengan sebutan pemain komplet.

Baca juga:
* Indonesia Juara AFF U-19, 'Kutukan Final' Berakhir di Sidoarjo
* Jebret! Indonesia Juara Piala AFF U-19
* [VIDEO] Gol-gol saat Man City Hantam MU
* Pemain Juventus Ucapkan Selamat kepada Timnas U-19
* Pemain Milan Kenakan Jersey Barcelona, Kok Bisa?
* Istri Beckham Lakukan Aksi Rasisme?
* Ucapan Selamat dari Andik untuk Timnas U-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini