Sukses

Inilah Kandidat Pelatih Baru Sunderland

Nama-nama beken mulai muncul. Mantan pelatih Chelsea dan WBA, Roberto Di Matteo muncul ke permukaan.

Paolo Di Canio akhirnya diberhentikan dari jabatan sebagai pelatih Sunderland. Pelatih asal Italia ini dianggap sudah wanprestasi karena tak mampu membawa Sunderland ke posisi lebih baik di klasemen Liga Premier.

Puncaknya ketika Sunderland kalah 0-3 dari tuan rumah West Bromwich Albion (WBA), Sabtu (21/9/13). Kini, Sunderland mulai bergerak untuk mencari pelatih baru yang  dianggap bisa mengangkat posisi Arsenal, mumpung Liga Inggris masih berjalan lima pekan.

Nama-nama beken mulai muncul.  Mantan pelatih Chelsea dan WBA, Roberto Di Matteo muncul ke permukaan. Dia dianggap pantas untuk mengisi posisi pelatih yang ditinggalkan Di Canio. Dia lebih diunggulkan ketimbang Gus Poyet, mantan rekannya di Chelsea yang pernah melatih Brighton.

Sunderland sendiri saat ini dipimpin oleh Kevin Ball, eks kapten Sunderland yang juga kini menjabat asisten pelatih. Seperti ditulis RTE Sports, Senin (23/9/13),Sunderland akan umumkan pengganti Di Canio dalam waktu dekat. Di Canio melatih Sunderland untuk 13 pertandingan saja.

Kemunculannya di Sunderland sudah tak disukai oleh beberapa pemain. Ini karena gaya melatih dan pola latihannya yang ekstrem. Pemecatannya Minggu sore lalu pun disebutkan karena keributan yang dialaminya bersama pemain. (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini