Sukses

Ronaldo Doakan Bale Sukses di Madrid

Dengan status pemain termahal di dunia, fans Madrid berharap Bale biisa membawa Madrid kembali meraih gelar juara bergengsi.

Real Madrid berhasil mendapatkan winger Gareth Bale di saat-saat akhir bursa transfer musim panas lalu. Untuk mendapatkan Bale, Los Blancos harus memecahkan rekor transfer termahal di dunia yang mereka catatkan saat membeli Cristiano Ronaldo di tahun 2009.

Harapan besar berada di pundak Bale. Dengan status pemain termahal di dunia, fans Madrid berharap Bale bisa membawa Madrid kembali meraih gelar juara bergengsi setelah tahun lalu harus puasa. Fans Madrid juga mengharapkan hadirnya kembali trofi Liga Champions di Santiago Bernabeu.

Besarnya harapan fans dikhawatirkan bisa menjadi beban tersendiri bagi Bale. Mantan bintang Madrid Ronaldo ikut mengomentari langkah Madrid membeli Bale dengan memecahkan rekor transfer termahal. Ronaldo berharap Bale dapat meraih hasil yang memuaskan.

"Ada banyak harapan di sekelilingnya. Saya akan mengikuti perkembangan Bale dan saya berharap dia memiliki musim yang sangat bagus. Berbicara mengenai uang tidak mudah, tapi berapa banyak uang yang dibayar tidak lebih penting daripada kualitas pemain," ujar Ronaldo seperti diberitakan Football-Espana.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/16D6TrI">Dibantai ManCity, Fans MU Hujat Ashley Young</a>
* <a href="http://bit.ly/19yNCbX">Pacar Sinclair Cuek Berpose Telanjang, Meski Keluarga Protes</a>
* <a href="http://bit.ly/1fe6uVW">Chelsea dan Arsenal Pantau Gelandang PSG</a>
* <a href="http://bit.ly/19v2cSS">Ini Dia Jersey Ketiga Barca Musim 2013/2014</a>
* <a href="http://bit.ly/1ajB4r8">Muenchen Ganggu MU Dalam Perburuan Iniesta</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini