Sukses

Ini Dia Jersey Ketiga Barca Musim 2013/2014

Jersey Barca ini memiliki berat hanya 150 gram, 23 persen lebih ringan ketimbang kostum buatan Nike sebelumnya.

Raksasa La Liga Barcelona resmi meluncurkan jersey ketiga mereka musim ini pekan lalu. Lionel Messi cs akan memakai kostum, celana dan kaus kaki yang semuanya berwarna hitam dengan sedikit hiasan vertikal kuning.

Seperti biasanya di kostum Barca akan terdapat bendera Catalan yang berwarna kuning dan merah di bagian dalam kerah dan lengan. Jersey buatan Nike ini diklaim menggunakan inovasi teknologi yang ramah lingkungan. Dibutuhkan 13 botol plastik daur ulang untuk menjadi sebuah kaus dan celana pendek.

Jersey Barca ini memiliki berat hanya 150 gram, 23 persen lebih ringan ketimbang kostum buatan Nike sebelumnya. Teknologi Nike Dri-FIT juga masih dipakai di kostum ini yang dapat mengeluarkan keringat sehingga para pemain tetap segar dan kering.

Para pecinta Barcelona sudah dapat membeli kostum ketiga Los Azulgranas ini sejak 21 September lalu melalui gerai yang berada di Stadion Nou Camp. Bagi fans Barca di luar negeri dapat memesannya di toko online Barca.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/16D6TrI">Dibantai ManCity, Fans MU Hujat Ashley Young</a>
* <a href="http://bit.ly/19yNCbX">Pacar Sinclair Cuek Berpose Telanjang, Meski Keluarga Protes</a>
* <a href="http://bit.ly/1fe6uVW">Chelsea dan Arsenal Pantau Gelandang PSG</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1ajB4r8"&gt;Muenchen Ganggu MU Dalam Perburuan Iniesta&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona