Sukses

Sukses Timnas U-19 Memotivasi Semen Padang

Sukses Timnas U-19 menjuarai Piala AFF memberikan motivasi Semen Padang yang akan melawan East Bengal dalam leg kedua perempatfinal AFC Cup.

Sukses Timnas U-19 meraih juara Piala AFF memberikan motivasi bagi Semen Padang yang akan melawan East Bengal dalam leg kedua perempatfinal AFC Cup 2013 di Stadion Haji Agus Salim Padang, Rabu (24/9/2013).

"Sejarah yang diukir Timnas U-19 dengan meraih gelar juara Piala AFF 2013, menjadi motivasi kami untuk melakukan hal yang sama di AFC Cup ini," kata Kapten Semen Padang Elli Aiboy di Padang.

Dijelaskannya, sejarah trofi pertama sejak 22 tahun lalu yang dipersembahkan Timnas U-19 dalam AFF 2013 tersebut harus ditularkan ke dalam tubuh tim Semen Padang saat berhadapan dengan tim asal India tersebut.

Meraih kemenangan selisih dua gol pada leg kedua itu, juga akan membawa suatu sejarah baru sepakbola Tanah Air sepanjang keikutsertaan klub-klub Indonesia dalam AFC Cup.

"Selama ini belum ada satupu klub di Indonesia yang berhasil masuk babak semifinal AFC Cup, dan kita akan coba membuat sejarah tersebut," katanya.

"Ini saatnya Semen Padang membuat sejarah dalam dunia sepak bola Tanah Air, kita harus buktikan di Indonesia masih ada klub yang akan jadi kebanggaan masyarakat Indonesia," ungkap Elli Aiboy.(Ant)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/16D6TrI">Dibantai ManCity, Fans MU Hujat Ashley Young</a>
* <a href="http://bit.ly/19yNCbX">Pacar Sinclair Cuek Berpose Telanjang, Meski Keluarga Protes</a>
* <a href="http://bit.ly/1fe6uVW">Chelsea dan Arsenal Pantau Gelandang PSG</a>
* <a href="http://bit.ly/19v2cSS">Ini Dia Jersey Ketiga Barca Musim 2013/2014</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1ajB4r8"&gt;Muenchen Ganggu MU Dalam Perburuan Iniesta&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini