Sukses

Direksi Arsenal Dukung Wenger untuk Belanja Lagi

Arsenal tampaknya ketagiahan membeli pemain setelah berhasil mendapatkan Mesut Oezil. Hal itu dikonfirmasi Chairman Arsenal, Chips Keswick.

Arsenal tampaknya telah mengetahui bagaimana rasanya dapat membeli dan memiliki pemain bintang. Pembelian terakhir Arsenal adalah dengan mendatangkan Mesut Oezil dari Real Madrid.

Tidak seperti kebiasaan mereka yang memburu pemain muda, di bursa transfer musim panas tahun ini Arsenal rela merogoh kocek mereka dalam-dalam agar bisa mendatangkan pemain senior seperti Oezil. Ia dibanderol Madrid dengan harga 42,5 juta pound atau Rp 778,6 miliar. Kedatangan Oezil ternyata berhasil mendongkrak penampilan Arsenal yang saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga Premier.

Memiliki pemain sekelas Oezil tampaknya mulai membuat Arsenal 'kecanduan' untuk memiliki pemain bintang yang lain. Hal itu dikemukakan Chairman Arsenal, Chips Keswick. Keswick mengatakan jika Arsenal akan memberikan dana cukup besar  untuk kembali memboyong beberapa pemain baru lainnya.

"Dengan transfer Oezil, saya percaya kami telah membuat keputusan yang tepat. Jika Arsene memutuskan untuk kembali mengeluarkan uang, (Pemilik Arsenal) Stan Kroenke, saya dan seluruh jajaran direksi akan sangat senang mendukung rencananya," ujar Keswick seperti yang dilaporkan Euronews.

Keswick menegaskan Arsenal akan tetap pada prinsip untuk menjaga keseimbangan keuangan mereka dan mengembangkan pemain muda.

"Kami memiliki kontrol yang berada di tangan Stan Kroenke. Jajaran direksi telah bersatu untuk mencari solusi agar Arsenal tetap berada di puncak penampilannya baik di Liga Inggris dan Eropa," pungkas Keswick. (bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/16D6TrI">Dibantai ManCity, Fans MU Hujat Ashley Young</a>
* <a href="http://bit.ly/19yNCbX">Pacar Sinclair Cuek Berpose Telanjang, Meski Keluarga Protes</a>
* <a href="http://bit.ly/1fe6uVW">Chelsea dan Arsenal Pantau Gelandang PSG</a>
* <a href="http://bit.ly/19v2cSS">Ini Dia Jersey Ketiga Barca Musim 2013/2014</a>
* <a href="http://bit.ly/1ajB4r8">Muenchen Ganggu MU Dalam Perburuan Iniesta</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Premier

Video Terkini