Sukses

Ada yang Bilang Harga Gareth Bale Murah

Bale dibeli Madrid dengan harga sekitar 100 juta euro atau setara Rp 1,5 triliun.

Rekor transfer Gareth Bale yang tercatat sebagai pembelian termahal sepanjang sejarah sepakbola rupanya dianggap tak seberapa oleh Florentino Perez. Presiden Real Madrid itu menyebut harga transfer Bale murah dan ia senang bisa mendapatkan winger lincah kebangsaan Wales tersebut.

"Harga Bale murah. Seperti yang saya katakan, Real Madrid selalu mendatangkan pemain terbaik di dunia dan transfer Bale adalah gaya kami," kata Perez pada Cadena SER.

Bale direkrut Madrid dengan harga 100 juta euro atau setara Rp 1,5 triliun. Tapi Perez enggan membahas besaran transfer tersebut. Menurutnya, semua pemain Los Blancos memiliki harga yang tak seberapa.

"Semua pemain Madrid murah. Saya tak akan mengatakan jumlahnya. Kita tak selalu harus fokus pada harga pembelian pemain," tuturnya.

Masih menurut Perez, Madrid sebenarnya sudah hampir menyerah mengejar Bale. Tottenham Hotspur selaku klub yang sebelumnya mempekerjakan Bale enggan melepas aset berharganya tersebut. Namun saat Madrid mendapat saingan yakni Manchester United, Perez langsung menyodorkan tawaran yang rasanya akan sulit untuk disaingi klub manapun.

"Tottenham tak ingin menjualnya dan kami menghormati itu. Lalu kemudian kami menemukan fakta bahwa Manchester United akan melayangkan penawaran. Kami pun langsung membuat penawaran sendiri," ucapnya

"Sejak kecil, Bale memiliki impian untuk bermain dengan Real Madrid dan dia meminta kami untuk mendatangkannya," kata sang presiden.

Oleh Madrid, Bale diikat hingga Juni 2018 mendatang. Sejauh ini, Bale sudah memainkan dua laga dan mampu mencetak satu gol di La Liga. (bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/16D6TrI">Dibantai ManCity, Fans MU Hujat Ashley Young</a>
* <a href="http://bit.ly/19yNCbX">Pacar Sinclair Cuek Berpose Telanjang, Meski Keluarga Protes</a>
* <a href="http://bit.ly/1fe6uVW">Chelsea dan Arsenal Pantau Gelandang PSG</a>
* <a href="http://bit.ly/19v2cSS">Ini Dia Jersey Ketiga Barca Musim 2013/2014</a>
* <a href="http://bit.ly/1ajB4r8">Muenchen Ganggu MU Dalam Perburuan Iniesta</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini