Sukses

Pelatih Mariners Sebut Gol Gelandang Persib Spektakuler

Gol gelandang Persib Bandung, Mbida Messi ke gawang Central Coast Mariners pada menit 16 menuai banyak pujian.

Gol gelandang Persib Bandung, Mbida Messi ke gawang Central Coast Mariners pada menit 16 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Selasa (24/9/2013), menuai banyak pujian. Termasuk dari pelatih Djadjang Nurdjaman dan pelatih Mariners, Graham Arnold.

“Messi memang pemain pintar. Ia dengan jitu melihat ada celah ketika kiper lawan berada dalam posisi yang agak jauh dari gawang. Saya berani mengatakan kalau rapor Messi pada pertandingan sangat bagus,” ungkap Djanur.

Pujian juga disampaikan Arnold. Ia tak mau ketinggalan memuji gol Messi yang dicetak dari jarak sekitar 55 meter dan mempermalukan kiper Mariners, Justin Pasfield yang terlihat cukup terpukul gawangnya dijebol dengan cara seperti itu.

“Gol tersebut cukup spektakuler. Bertahun-tahun saya melatih, baru kali saya melihat gol hebat seperti itu,” ungkap mantan pelatih tim nasional Australia U-21 tersebut.

Sementara itu, pelaksanaan laga terakhir Menpora Cup 2013 sedikit ternoda oleh tindakan anarkis sejumlah oknum Bobotoh yang terlibat saling bentrok dengan Bobotoh lainnya di tribun utara stadion Si Jalak Harupat.

Dalam kericuhan dan bentrok antar suporter yang terjadi pada saat jeda pertandingan babak pertama tersebut, dilaporkan sejumlah Bobotoh mengalami luka akibat terkena lemparan batu. (jnp)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1fAx9Kz">Kisah Maria Sharapova: Peri Jelita Kelahiran Nyagan</a>
* <a href="http://bit.ly/1b47hDN">Neymar Bantu Barca Lumat Sociedad</a>
* <a href="http://bit.ly/18ot6M3">Barca Naksir Trio Pemain Chelsea, Siapa Saja?</a>
* <a href="http://bit.ly/15rtx6e">Dilecehkan Penonton, Wasit Wanita ini Tinggalkan Lapangan</a>
* <a href="http://bit.ly/1amYko2">Capello Sarankan Seorang Pemain untuk Pindah ke MU</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/18otmeb"&gt;Insiden Balotelli, Tassotti: Pemain Harusnya Lebih Berpendidikan&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.