Sukses

Pelatih Persib Puas Walau Timnya Gagal ke Semifinal

Djadjang Nurjaman merasa puas dengan hasil yang dicapai Persib di Piala Menpora. Dia juga memuji produktivitas tim asuhannya.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman, memuji penampilan anak asuhnya saat berhadapan dengan Central Coast Mariners dalam laga Piala Menpora 2013 di stadion Si Jalak Harupat, Selasa (24/9/2013) malam. Djadjang yang sempat menjadi asisten Rahmad Darmawan di Pelita Jaya Karawang itu,  secara keseluruhan merasa puas dengan hasil yang dicapai Pangeran Biru.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, Persib gagal melaju ke final Paial Menpora 2013 setelah hanya mampu bermain imbang 3-3 dengan juara Liga Australia tersebut. Menurut Djanur, sapaan Djadjang, anak asuhnya masih mampu mengimbangi permainan, dan para pemain tidak terlihat kelelahan.

"Para pemain tidak terlihat kelelahan, dan punya motivasi tinggi. Kita melawan tim yang bagus dalam hal kolektivitas, namun kita bisa mengimbangi. Skor 3-3 hasil yang wajar," ujar Djanur kepada Goal.com, Rabu (25/9/2013).

Djanur pun memuji produktivitas gol yang diciptakan anak asuhnya. Menurut dia,  gol-gol yang diciptakan saat menghadapi Central Coast Mariners, Malaysia U-23, dan Sriwijaya FC membuktikan Persib cukup produktif.

"Jujur, bisa mencetak tiga gol, itu membuktikan Persib cukup produktif pada turnamen ini," ungkapnya. "Dari awal, manajer tidak memberikan target. Karena, sekali lagi, waktu yang kurang tepat untuk turnamen ini. Berbeda dengan Central Coast Mariners yang sedang persiapan untuk pramusim," tandasnya. (bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/18ot6M3">Barca Naksir Trio Pemain Chelsea, Siapa Saja?</a>
* <a href="http://bit.ly/15rtx6e">Dilecehkan Penonton, Wasit Wanita ini Tinggalkan Lapangan</a>
* <a href="http://bit.ly/1amYko2">Capello Sarankan Seorang Pemain untuk Pindah ke MU</a>
* <a href="http://bit.ly/1fAx9Kz">Kisah Maria Sharapova: Peri Jelita Kelahiran Nyagan</a>
* <a href="http://bit.ly/1b47hDN">Neymar Bantu Barca Lumat Sociedad</a>
* <a href="http://bit.ly/18otmeb">Insiden Balotelli, Tassotti: Pemain Harusnya Lebih Berpendidikan</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.