Sukses

Montpellier vs Rennes: Laga Sengit di Stade de la Mosson

Dalam enam pertempuran terakhir, tidak pernah laga kedua tim berakhir imbang. Kali ini, siapa lebih unggul?

Pertandingan sengit bakal tersaji pada pekan ketujuh Ligue 1 ketika Montpellier menjamu Rennes di Stade de la Mosson, Kamis atau Jumat 28 September 2013 dinihari WIB. Pasalnya, dalam enam pertempuran terakhir di antara keduanya, tidak pernah berakhir imbang.

Montpellier berhasil menang tiga kali dan sisanya milik Rennes. Namun apabila berkaca pada pertemuan terakhir Maret lalu, Montpellier lebih diuntungkan karena mereka menang dengan skor 2-0 di Stade de la Mosson. Akan tetapi, jika dilihat dari klasemen, Rennes memiliki keuntungan dengan berada di atas tuan rumah. Sekarang ini, tim asuhan Philippe Montanier itu bercokol di posisi ke-6 dengan 11 poin, sedangkan Montpellier di peringkat ke-11 dengan 7 poin.

Dua catatan itu cukup memperlihatkan bagaimana persaingan antara keduanya sangat ketat. Oleh karena itu, yang perlu dicermati sekarang adalah kesiapan kedua tim. Penyerang Montpellier yang merupakan mantan penggawa Rennes, Victor Montano, mengatakan timnya akan tampil dengan kekuatan penuh.

"Kami adalah tim muda yang menampilkan permainan indah dan pada laga nanti, kami akan tampil dengan kekuatan penuh," kata pemain asal Kolombia berusia 29 tahun itu seperti dilansir ESPN Sport, Kamis (26/9/2013).

Jika melihat rekor pertemuan dan kondisi tim saat ini, maka prediksi pertandingan Montpellier dan Rennes akan berjalan seru dengan persentase 50-50. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini