Sukses

Carlo Ancelotti Waspadai Motivasi Elche

Pelatih Carlo Ancelotti menilai Elche akan memiliki motivasi sangat besar saat bertanding melawan Real Madrid.

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menegaskan, timnya akan bersikap hati-hati saat menghadapi Elche dalam laga lanjutan Liga Spanyol, Kamis (26/9/2013), dinihari WIB. Ancelotti mengambil sikap tersebut, berbekal pengalaman saat melawan Villarreal beberapa waktu silam.

"Kami harus berhati-hati menghadapi laga ini, sebab kami telah mempunyai pengalaman buruk melawan Villarreal dan itu sangat sulit. Kami akan menghadapi tim yang sangat antusias, mengingat mereka mendapat motivasi sangat besar saat bertanding melawan Real Madrid," kata Ancelotti dalam situs resmi klub.

Terkait kondisi skuat sekarang ini, Ancelotti menjelaskan bahwa tim telah menunjukkan peningkatan positif. Dia mengaku merasa gembira dengan apa yang telah dilakukan anak asuhannya. Tim terus menerus ingin memperbaiki diri di saat sesi latihan.

"Mereka sungguh pemain profesional. Meski menjalani sejumlah partai dengan bagus, kami kurang tampil dengan konsisten. Itulah yang mesti kami perbaiki," kata pelatih asal Italia tersebut.

Madrid kemarin sudah menyelesaikan sesi latihan terakhir sebelum laga melawan Elche yang akan digelar di Martinez Valero. Dalam latihan, Ancelotti membagi para pemain ke dalam tiga grup. Di grup pertama, Khedira, Illarramendi, Pepe, Arbeloa, Carvajal, Nacho, Isco, Cristiano Ronaldo, Benzema, dan Di Maria menjalani sesi pemulihan ringan.

Grup kedua yang terdiri dari 9 pemain, termasuk pemain akademi Casado, berlatih dengan intensitas yang lebih tinggi. Sementara grup ketiga terdiri dari Casillas, Diego Lopez, Jesus, dan Tomas Mejias, berlatih khusus dengan pelatih kiper Villiam Vecchi. Sedangkan, Gareth Bale, terlihat berlari sendirian di lapangan melanjutkan proses recovery. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini