Sukses

Banyak Tawaran Melatih Klub, Indra Tetap Pilih Timnas U-19

"Memang ada tawaran untuk melatih klub, tetapi sekarang ini saya tegaskan untuk fokus melatih timnas U-19 dulu," kata Sjafri.

Keberhasilan Timnas U-19 menjuarai Piala AFF 2013 kian melambungkan nama sang pelatih Indra Sjafri yang mengarsiteki Garuda Muda itu. Seiring dengan kesuksesan tersebut, tawaran untuk melatih klub terus berdatangan. Namun sepertinya Indra bergeming dan tetap ingin fokus melatih Timnas U-19 menghadapi gelaran babak kualifikasi Piala AFC 2014 yang sudah terbentang di depan mata.

"Memang ada tawaran untuk melatih klub, tetapi sekarang ini saya tegaskan untuk fokus melatih Timnas U-19 dulu," ujar pelatih asal Sumatra Barat itu kepada Liputan6.com, Rabu (25/9/2013) petang WIB.

Indra tak memungkiri, keberhasilan Timnas U-19 menjuarai AFF U-19 2013 yang menjadi pijakan dasar klub memintanya berpaling. Kini pelatih berusia 50 tahun itu masih ingin memuaskan diri meraih prestasi lebih tinggi.

"Kepuasan saya saat ini adalah membawa timnas kembali juara. Memang, kalau mau memikirkan diri pribadi, maka melatih klub lebih baik. Tapi sekarang saya ingin fokus melatih timnas," ungkapnya.
 
Kualifikasi Piala AFC U-19 2014 akan berlangsung pada 8-10 Oktober mendatang. Indonesia tergabung di Grup G, bersama dengan Laos, Filipina dan Korea Selatan. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.