Sukses

Bale Akhirnya Sewa Rumah Bekas Kaka

Bale bakal segera pindah ke Pozuelo de Alarcon, bagian dari La Finca, di mana dia akan menjadi tetangga rekan-rekan setimnya di Madrid.

Pemain anyar Real Madrid, Gareth Bale diberitakan segera menempati rumah mantan pemain El Real, Ricardo Kaka. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu memang membutuhkan tempat tinggal baru untuk menjalani karier sepakbolanya di Madrid.

Seperti yang dilansir dari Mundo Deportivo pada Rabu (25/9/2013), Bale bakal segera pindah ke Pozuelo de Alarcon, bagian dari La Finca, di mana dia akan menjadi tetangga rekan-rekan setimnya di Madrid.

Beberapa pemain bintang Madrid seperti Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Iker Casillas, serta Sergio Ramos juga bertempat tinggal di daerah yang sama. Bale sendiri bakal menempati rumah lama Kaka dan akan membayar sebesar 10.000 euro per bulan untuk menyewa rumah tersebut.

Rumah itu memiliki luas sebesar 1.500 meter kubik, di dalamnya juga sudah termasuk enam garasi, kolam renang, sebuah gym, dan beberapa ruang serbaguna.

Madrid dikabarkan sebagai mediator penyewaan antara Kaka dan Bale. Jika ingin membelinya, Bale harus mengeluarkan uang sebesar 6,5 juta pounds sama sewaktu Kaka membeli rumah tersebut. Sebelumnya, Bale juga disebutkan naksir membeli rumah Mesut Oezil.(Def)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1b4I2RL">Bintang Barca Ungguli Midfielder Arsenal dalam Hal Raja Assist</a>
* <a href="http://bit.ly/15uuOtl">Kunci Sukses Indra Sjafri Bawa Timnas Juara AFF U-19</a>
* <a href="http://bit.ly/19GUxjo">Gol Indah Messi Persib Jadi Sorotan Dunia</a>
* <a href="http://bit.ly/16rVVet">Dendam MU pada Liverpool Dibayar Tunai</a>
* <a href="http://bit.ly/1eIwzLQ">Messi Tak Sudi Bersalaman dengan Pemain Ini?</a>
* <a href="http://bit.ly/18qy38W">[VIDEO] Gol MU yang Singkirkan Liverpool dari Piala Liga</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/16rXMAa"&gt;Hasil Drawing Capital One Cup Putaran ke-4&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini