Sukses

Michael Owen vs Bambang Pamungkas di Senayan

Sejumlah mantan pemain Manchester United akan beradu taktik dan skill dengan bekas punggawa Timnas Indonesia di GBK pada 28 Oktober 2013.

Sejumlah mantan pemain Manchester United akan beradu taktik dan skill dengan bekas punggawa Tim Nasional Indonesia. Dua kubu ini akan berhadapan dalam laga bertajuk The Battle of Red di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan pada 23 Oktober 2013 mendatang.

Michael Owen yang kini sudah gantung sepatu dan memilih menjadi komentator termasuk dalam pemain yang akan datang ke Indonesia. Bintang lainnya yang dipastikan datang adalah Louis Saha dan Roony Johnsen.

Mantan legenda MU yang tergabung dalam United Red akan dilatih Paul Parker. Namun Parker tidak hanya berada di pinggir lapangan. Dia kemungkinan turun untuk menghadapi Indonesia RED yang dilatih oleh Danurwindo.

Paul Parker mengaku bahagia dapat menemui langsung para penggemar MU di Indonesia. Pemain yang memperkuat Setan Merah dari 1991 hingga 1996 ini berjanji akan bermain maksimal untuk menghadapi Bambang Pamungkas dan kawan-kawan.

Selain Bambang Pamungkas, seniornya yakni Kurniawan Dwi Yulianto juga akan unjuk gigi. Mantan jagoan timnas, Bejo Sugiantoro juga akan memperkuat Indonesia RED. (bek)

Susunan Pemain:
Indonesia RED: Hendro Kartiko, Kurnia Sandi, Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, Isnan Ali, Charis Julianto, Bejo Sugiantoro, Erol FX Iba, Bima Sakti, Ponaryo Astaman, Firman Utina, M. Ridwan, Budi Sudharsono, Anang Ma'ruf, Bambang Pamungkas, Kurniawan Dwi Yulianto, Gendut Doni dan Zaenal Arif
Pelatih: Danurwindo

United Red: Michael Owen, Quinton Fortune, Louis Saha, David May, Paul Parker, Keith Gillespie, Jesper Blomqvist, Lee Sharpe, Ronny Johnsen, Clayton Blackmore, Lee Martin, Russel Beardsmore, Ben Thornley dan Nick Culkin.
Pelatih: Paul Parker

Baca juga:
* Bintang Barca Ungguli Midfielder Arsenal dalam Hal Raja Assist
* Kunci Sukses Indra Sjafri Bawa Timnas Juara AFF U-19
* Gol Indah Messi Persib Jadi Sorotan Dunia
* Dendam MU pada Liverpool Dibayar Tunai
* Messi Tak Sudi Bersalaman dengan Pemain Ini?
* [VIDEO] Gol MU yang Singkirkan Liverpool dari Piala Liga
* Hasil Drawing Capital One Cup Putaran ke-4

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini