Sukses

Giliran Tenis Putra Indonesia Sumbang Emas ISG

Keberhasilan beregu putra ditentukan ganda Christopher Rungkat/Elbert Sie yang menang dua set langsung atas Hasan Almousa/Mohammad.

Setelah tim putri, kini giliran tenis beregu putra Indonesia menyumbang emas di Islamic Solidarity Games (ISG) 2013 setelah mengalahkan Kuwait 2-1 di Lapangan Tenis Jakabaring Palembang, Kamis (26/9/13).

Indonesia unggul lebih dulu 1-0 ketika tunggal pertama David Agung menang 6-2, 6-1 atas Hasan Almousa. Kemudian tunggal kedua Christopher Rungkat kalah 6-3, 6-3 dengan Muhammad Ghareeb.

Keberhasilan beregu putra ditentukan ganda Christopher Rungkat/Elbert Sie yang menang dua set langsung atas Hasan Almousa/Mohammad Ghareeb 6-3, 6-2.

"Untuk ganda, Christo dan Elbert memang sudah padu dan saya tidak meragukan lagi kemampuan mereka," kata pelatih tim putra Febby Widhyanto.

Sementara Christopher, mengakui kekalahannya dari Muhammad Ghareeb karena kondisinya yang tida prima. "Cedera punggung saya sejak tiga bulan lalu belum sepenuhnya pulih," kata Christopher.

Mengenai peluang nomor perorangan, Febby menyatakan tetap berharap kepada ganda Christo dan Elbert untuk menambah perolehan medali Indonesia. (Ant/bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1b4I2RL">Bintang Barca Ungguli Midfielder Arsenal dalam Hal Raja Assist</a>
* <a href="http://bit.ly/15uuOtl">Kunci Sukses Indra Sjafri Bawa Timnas Juara AFF U-19</a>
* <a href="http://bit.ly/19GUxjo">Gol Indah Messi Persib Jadi Sorotan Dunia</a>
* <a href="http://bit.ly/16rVVet">Dendam MU pada Liverpool Dibayar Tunai</a>
* <a href="http://bit.ly/1eIwzLQ">Messi Tak Sudi Bersalaman dengan Pemain Ini?</a>
* <a href="http://bit.ly/18qy38W">[VIDEO] Gol MU yang Singkirkan Liverpool dari Piala Liga</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/16rXMAa"&gt;Hasil Drawing Capital One Cup Putaran ke-4&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini