Sukses

Pertarungan Timnas Lawan Timor Leste Ditunda

"Timor Leste meminta penundaan tanggal pertandingan dengan alasan tidak siap karena pertimbangan pemain," tulis Badan Tim Nasional.

Laga ujicoba persahabatan Tim Nasional Indonesia melawan Timor Leste yang rencananya bakal digelar Minggu 29 September, ditunda sampai waktu yang belum bisa ditentukan. Kepastian tersebut disampaikan Badan Tim Nasional (BTN), Jumat (27/9/2013).

"Timor Leste meminta penundaan tanggal pertandingan dengan alasan tidak siap karena pertimbangan pemain," tulis Badan Tim Nasional (BTN) dalam rilisnya.

Federasi Sepakbola Timor Leste (FFTL) meminta pertandingan persahabatan ditunda karena para punggawa mereka masih memperkuat klub masing-masing yang masih menjalani kompetisi. Keterangan tersebut disampaikan FFTL kepada PSSI melalui surat bernomor Ref: AS-GS/FFTL/2013, Kamis (26/9/13).

Dengan demikian, pemain Timnas Indonesia yang sudah berkumpul di Surabaya sejak Rabu 25 September, akan segera dipulangkan. Sebelum Timor Leste, timnas sempat direncanakan melakukan ujicoba melawan Makau, Hong Kong, dan Myanmar. Akan tetapi laga persahabatan itu urung digelar karena ketiga negara tersebut belum siap. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini