Sukses

Top 5 Artikel Bola Edisi Jumat 27 September 2013

Dari sekian banyak berita yang dipublikasikan Kanal Bola Liputan6.com hari ini, ada lima berita yang berhasil menarik perhatian pembaca.

Dari sekian banyak berita yang dipublikasikan Kanal Bola Liputan6.com edisi Jumat (27/9/2013), ada lima berita yang berhasil menarik perhatian pembaca setia. Berikut lima berita tersebut:

1. Kisah Valentino Rossi: Darah Pembalap Mengalir dari sang Ayah [1]
Nama Valentino Rossi sangat lekat dengan Tavuilla. Masa kecil Rossi dihabiskan di kota tua Tavuilla, sejak kelahirannya 34 tahun silam, 16 Februari 1979. Para tetangga dan teman-teman kecil sepermainan Rossi tahu benar, bocah berambut jagung bermata biru ini sangat gemar main motor. Barangkali, mereka semua memakluminya karena ayah Rossi dikenal sebagai pembalap di era 1970-an.

2. MU Bakal Kembali Dekati Bek Kiri Madrid
MU yang kini diarsiteki David Moyes akan kembali menggoda Fabio Coentrao agar mau hijrah ke Old Trafford. Namun, MU bukanlah satu-satunya klub yang ingin mendapatkan pemain belakang berusia 25 tahun itu. Klub Inggris, Tottenham Hotspur, juga digadang memburu tanda tangan Coentrao.

3. Barca Mulai Kurangi Ketergantungan Terhadap Messi
Dalam beberapa musim terakhir Barcelona sangat bergantung pada Lionel Messi untuk urutan mencetak gol. Memasuki musim 2013/2014, Barca mulai mengikis ketergantungan terhadap pemain asal Argentina itu. Setidaknya ini terlihat pada sembilan laga awal Barcelona musim ini.

4. Mourinho Menangis Setelah Gagal Gantikan Ferguson
Publik sepakbola tahu, Jose Mourinho adalah salah satu pelatih terhebat di dunia saat ini. Mourinho, sebagai pelatih yang konsisten memberi gelar kepada tim asuhannya, sempat disebut-sebut bakal menjadi penerus Sir Alex Ferguson di Manchester United. Namun skenario ini tak berjalan. David Moyes yang menjadi kandidat kedua terpilih sebagai penerus Ferguson di Old Trafford.

5. Iniesta Buka Suara Soal Masa Depannya di Barca
Setelah cukup lama diam, Andres Iniesta akhirnya buka suara mengenai rumor masa depannya. Iniesta menegaskan tidak ada perselisihan dengan Barca mengenai kontrak baru. Pemain nasional Spanyol itu mengindikasikan akan segera memperpanjang kontrak karena ingin pensiun di Nou Camp. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.