Sukses

Giggs dan Gary Sibuk Bisnis, Scholes Latih Anak-anak

Giggs dan Gary sedang sibuk mempersiapkan bisnis hotel dengan menggandeng pebisnis asal Singapura.

Dua hal berbeda dilakoni tiga legenda Manchester United yaitu Ryan Giggs, Gary Neville dan Paul Scholes. Jika Giggs dan Gary sibuk dengan bisnis baru mereka yaitu Hotel bertemakan hotel. Sementara Scholes lebih ingin mendedikasikan diri di dunia kepelatihan sepak bola untuk anak-anak.

Itulah yang terlihat pada Jumat (27/9/13) lalu seperti ditulis Daily Mail. Giggs dan Gary mengunjungi lokasi tempat dibangunnya Hotel yang nantinya akan bertema sepak bola dan dilengkapi restoran mewah.

Hotel itu dibangun tepat di sebelah Old Trafford. Nantinya hotel itu akan diisi 138 kamar dan juga dilengkapi lapangan bola untuk main lima lawan lima di atap.Hotel ini nantinya akan berlantai 10 dan diharapkan menjadi tempat menginap bagi suporter. Diperkirakan 1250 suporter bisa menginap di sini sebelum pertandingan dilangsungkan.

Giggs dan Gary meninjau lokasi dan terlihat sedang berbicara dengan kepala proyek. Hotel ini kabarnya akan menelan biaya sebesar 20 juta pounds. Gary dan Giggs juga disokong pebisnis asal Singapura, Kiam Ho dan Andy Yo sebagai pemegang saham terbesar.

"Kami sudah ikut terlibat dalam proyek ini sampai hal-hal detail. Kami sering menginap di banyak hotel dan kami ingin menerapkan sesuatu yang lebih baik di hotel nanti," ujar Giggs.Nantinya, hotel tersebut akan bertarif 80 pound sampai 150 poun per malam.

Sementara itu, Scholes tampak mengari anak-anak main sepak bola. Dia tampak akrab dengan murid-murid di Ivybridge. Kedatangannya membuat sekolah tersebut heboh. Dia ikut terlibat dalam pertandingan 7 lawan 7 melawan murid-murid di sekolah tersebut. (Def)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/161j4SI">Timnas Indonesia ke Final Taklukkan Turki</a>
* <a href="http://bit.ly/14QjeeV">Rahmad Darmawan Lebih Senang Lawan Arab Saudi di Final</a>
* <a href="http://bit.ly/16xK3b0">Kunci Sukses Timnas Indonesia Kalahkan Turki</a>
* <a href="http://bit.ly/1bhPnRy">Ronaldo Minta Pengampunan bagi Penggemarnya</a>
* <a href="http://bit.ly/19aniEh">Mourinho Menangis Setelah Gagal Gantikan Ferguson</a>
* <a href="http://bit.ly/1awRL2p">Juara Dunia Hendra/Ahsan Tumbang</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1eO1iXP"&gt;Timnas Indonesia Bertemu Maroko di Final&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini