Sukses

Pellegrini Puas dengan Performa Nasri

Samir Nasri tampil bagus dalam sebulan terakhir bersama Manchester City. Performa Nasri sempat tenggelam saat City ditangani Mancini.

Gelandang Samir Nasri sempat frustrasi di Etihad Stadium saat Manchester City diarsiteki oleh Roberto Mancini. Pria asal Italia itu menyebut Nasri tak berusaha untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya, padahal dilimpahi talenta luar biasa.

Namun situasi berubah saat Manuel Pellegrini menggantikan Mancini. Nasri selalu menjadi pilihan pria asal Chile tersebut. Nasri berhasil memperlihatkan talenta sebenarnya. Terakhir ia mencetak gol ketika City mengalahkan Manchester United.

Performa Nasri dalam sebulan terakhir seperti menjawab kritikan Mancini. Pellegrini mengaku terkesan dengan performa Nasri. Mantan pelatih Real Madrid itu berharap Nasri mempertahankan permainan bagusnya hingga kompetisi berakhir.

"Saya tidak berbicara tentang apa yang terjadi di masa lalu, saat ini Nasri bermain sangat baik. Saya sudah berbicara dengan dia karena saya tahu apa yang dia bisa lakukan sebagai pemain besar," kata Pellegrini seperti dikutip Skysports.

"Saya selalu mengevalusi penampilannya dan dia harus bermain dengan yang saya inginkan. Jika dia tidak melakukannya mungkin kami punya pilihan lain. Tapi Nasri benar-benar berkomitmen dengan tim dan dengan saya," tandas Pellegrini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini