Sukses

Tontowi/Liliyana Tinggal Selangkah Pertahankan Gelar

Di final, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan menghadapi ganda campuran Indonesia lainnya, Praveen Jordan/Vita Marissa.

Ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir tinggal selangkah lagi mempertahankan gelar juara di turnamen Indonesia Open Grand Prix Gold 2013. Unggulan pertama ini melangkah ke final usai menundukkan Huang Kaixiang/Chen Qingchen asal China 21-15 dan 21-17 di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Sabtu (28/9/13).

"Lawan hari ini dibilang bagus, tidak juga. Tapi mereka tidak jelek, jadi kami agak kagok. Saya sempat ragu-ragu di permainan depan net," kata Liliyana seperti dilansir Badminton Indonesia.

Di partai puncak, Tontowi/Liliyana akan menghadapi rekan senegaranya, Praveen Jordan/Vita Marissa. Kedua pasangan tercatat pernah sekali bertemu di Singapore Open Super Series 2013 dan melewati pertarungan sengit yang berakhir dengan kemenangan Tontowi/Liliyana dengan skor 21-11, 16-21, dan 21-18.

"Hari ini kami tampil kurang enak, semoga besok bisa lebih baik. Bertemu Praveen/Vita, kami pernah bertemu sebelumnya dan cukup ramai juga. Vita adalah pemain senior, apalagi kami permah berpasangan, jadi sudah tahu permainan masing-masing," ucap Liliyana.

Praveen/Vita yang diunggulkan di tempat keenam melaju ke final setelah mengalahkan pasangan muda berbakat, Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja, 21-10 dan 21-18.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1eQu9uL">Altetico Menangi Derby Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/15CtapF">Barca Terlalu Perkasa untuk Almeria</a>
* <a href="http://bit.ly/18eTjha">[VIDEO] Gol-gol saat MU Tumbang di Tangan WBA</a>
* <a href="http://bit.ly/16AimOS">Gebuk Swansea, Arsenal Kokoh di Puncak Klasemen</a>
* <a href="http://bit.ly/16Aiy0p">Dapat Kontrak Baru, Ronaldo Ingin Beli Ferrari Edisi Spesial</a>
* <a href="http://bit.ly/1fRT1RF">Cetak Gol, Messi Malah Cedera</a>

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini