Sukses

Ronaldo Minta Polisi Miami Bebaskan Penggemarnya

Cristiano Ronaldo sangat menyayangi penggemarnya. Buktinya, Ronaldo meminta kepolisian untuk membebaskan penggemarnya yang masuk ke lapangan

Masih ingatkah anda dengan insiden seorang penggemar yang masuk ke dalam lapangan dan memeluk Cristiano Ronaldo saat menghadapi Chelsea di tur pramusim Real Madrid? Penggemar itu bernama Ronald Gjorka.

Pemuda berusia 20 tahun itu merangsek masuk ke dalam lapangan dan menghampiri Ronaldo. Gjorka langsung memeluk dan berbisik kepada Ronaldo. Sementara Ronaldo tanpa segan memeluk dan mendengarkan ucapan Gjorka dengan seksama hingga pihak keamanan datang.

Akibat tindakannya tersebut, Gjorka harus ditahan karena didakwa telah masuk tanpa izin dan berperilaku tidak tertib oleh pengadilan Miami. Bukan hanya itu, Gjorka pun dikeluarkan dari sekolahnya dan akan dikembalikan ke Albania jika terbukti bersalah.

Mendengar hal ini, Ronaldo langsung bergerak dengan menulis surat untuk Kepolisian Miami. Lewat surat yang ditulis langsung oleh pemain asal Portugal ini, Ronaldo berharap jika pihak yang berwajib mau membebaskan Gjorka dan mengizinkannya untuk tetap tinggal di Amerika Serikat.

"Saya mengerti posisimu dan akibat jika melanggar aturan dan hukum," tulis Ronaldo seperti yang ditulis di lama Metro.co.uk.

"Bagaimana pun juga dengan sangat hormat saya meminta anda dan staf anda untuk memikirkan keputusan ini dan membatalkan dua tuntutan yang ditujukan kepada pemuda ini," Ronaldo menegaskan.

Akan tetapi masih belum jelas apakah surat ini mampu melepaskan Gjorka dari tuntutan hukum.(*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/18ATkNe">Lima Alasan MU Dipermalukan West Brom</a>
* <a href="http://bit.ly/1aAYwQQ">Pindah ke Jakarta, Ini Jadwal Kualifikasi Piala AFC U-19</a>
* <a href="http://bit.ly/1eQu9uL">Altetico Menangi Derby Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/15CtapF">Barca Terlalu Perkasa untuk Almeria</a>
* <a href="http://bit.ly/18eTjha">[VIDEO] Gol-gol saat MU Tumbang di Tangan WBA</a>
* <a href="http://bit.ly/16AimOS">Gebuk Swansea, Arsenal Kokoh di Puncak Klasemen</a>
* <a href="http://bit.ly/16Aiy0p">Dapat Kontrak Baru, Ronaldo Ingin Beli Ferrari Edisi Spesial</a>
* <a href="http://bit.ly/1fRT1RF">Cetak Gol, Messi Malah Cedera</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.