Sukses

Komite Etik PSSI Berharap Timnas U-19 Terus Berprestasi

"Saya harap, Indra mampu kembali meraih sukses. Dengan begitu, sepakbola Indonesia bisa kembali bangkit dan berjaya,"

Anggota Komite Etik Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Zuchli Imran Putra, mengaku salut terhadap pretasi yang diraih tim nasional Indonesia diajang Piala AFF 2013.

Di babak final Piala AFF, skuad arahan Indra Sjafri tersebut, mengalahkan Vietnam dengan skor 7-6, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (22/9/13).

"Perjuangan kemarin sangat luar biasa. Siapapun, pasti salut dan bangga. Karena itu, saya tidak ingin ketinggalan mengungkapkan rasa syukur dan selamat atas prestasi yang sudah diraih," ucap Zuchli di sela-sela Rapat Kerja PSSI di Holten Sultan, Sabtu (28/9/2013) malam.

Imran juga kembali mendoakan Indra yang akan membawa Timnas berlaga diajang Piala AFC, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo dan Stadion Petrokimia, Gresik, pada 8-12 Oktober mendatang.

Indonesia tergabung di Grup G bersama Korea Selatan, Laos, dan Filipina. Pada laga perdana, Indonesia akan menghadapi Laos, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (8/10) mendatang.

"Saya harap, Indra mampu kembali meraih sukses. Dengan begitu, sepakbola Indonesia bisa kembali bangkit dan berjaya," tambah pria yang mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Ciangsan itu. ()

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/18ATkNe">Lima Alasan MU Dipermalukan West Brom</a>
* <a href="http://bit.ly/1aAYwQQ">Pindah ke Jakarta, Ini Jadwal Kualifikasi Piala AFC U-19</a>
* <a href="http://bit.ly/1eQu9uL">Altetico Menangi Derby Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/15CtapF">Barca Terlalu Perkasa untuk Almeria</a>
* <a href="http://bit.ly/18eTjha">[VIDEO] Gol-gol saat MU Tumbang di Tangan WBA</a>
* <a href="http://bit.ly/16AimOS">Gebuk Swansea, Arsenal Kokoh di Puncak Klasemen</a>
* <a href="http://bit.ly/16Aiy0p">Dapat Kontrak Baru, Ronaldo Ingin Beli Ferrari Edisi Spesial</a>
* <a href="http://bit.ly/1fRT1RF">Cetak Gol, Messi Malah Cedera</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini