Sukses

Laga Kualifikasi Pindah ke Jakarta, Ini Komentar Sang Pelatih

"Bagus kalau kami bermain di SUGBK. Disana rumputnya lebih bagus dan membuat anak-anak semakin termotivasi," ujar Indra Sjafri.

Stadion untuk menggelar babak kualifikasi Piala AFC U-19 diputuskan untuk dilakukan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Jakarta akhirnya dipilih menjadi tempat untuk penyisihan grup G Piala AFC U-19. Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) akan menjadi venue pertandingan penyisihan grup G setelah sebelumnya direncakan akan dihelat di Stadion Gelora Delta Sidoarjo hal itu sesuai dengan rilis Badan Tim Nasional (BTN), Minggu (29/9/2013).

Pelatih timnas U-19, Indra Sjafri mengaku tak masalah dengan perpindahan stadion dari Sidoarjo ke Jakarta. Dia menilai perpindahan ini saat bagus mengingat kondisi lapangan Stadion Gelora Bung Karno lebih baik dan hal itu menambah motivasi anak asuhnya.

"Bagus kalau kami bermain di SUGBK. Disana rumputnya lebih bagus dan membuat anak-anak semakin termotivasi. Kami juga tidak terpengaruh atas berubahnya laga ini," kata Indra Sjafri saat dihubungi Liputan6.com, Minggu (29/9/2013).

Timnas U-19 sendiri saat ini masih melakukan Training Centre (TC) serta seleksi di Sidoarjo. Anak asuh Indra Sjafri akan memulai perjuangan di Kualifikasi AFC Cup 2019 melawan Laos tanggal 8 Oktober 2013.

"Saat ini anak-anak masih latihan dan seleksi di Sidoarjo hingga tanggal 1 Oktober. Pada 2 Oktober kami pindah latihan dan melakukan persiapan ke Jakarta," ucap pria asal Padang itu.

Disinggung masalah target, Indra berusaha untuk memberikan yang terbaik dalam pertandingan nanti. "Saya dan anak-anak menargetkan hasil maksimal dalam laga nanti demi bangsa Indonesia," tambahnya.()

Berikut Jadwal Kualifikasi AFC U-19 Grup G:

*Selasa, 8 Oktober (Gelora Bung Karno, Jakarta)
Korea Selatan vs Filipina 15.30 WIB
Indonesia vs Laos 19.30 WIB

*Kamis, 10 Oktober (Gelora Bung Karno, Jakarta)
Laos vs Korea Selatan 15.30 WIB
Filipina vs Indonesia 19.30 WIB

*Sabtu, 12 Oktober (Gelora Bung Karno, Jakarta)
Laos vs Filipina 15.30 WIB
Korea Selatan vs Indonesia 19.30 WIB

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/18ATkNe">Lima Alasan MU Dipermalukan West Brom</a>
* <a href="http://bit.ly/1aAYwQQ">Pindah ke Jakarta, Ini Jadwal Kualifikasi Piala AFC U-19</a>
* <a href="http://bit.ly/1eQu9uL">Altetico Menangi Derby Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/15CtapF">Barca Terlalu Perkasa untuk Almeria</a>
* <a href="http://bit.ly/18eTjha">[VIDEO] Gol-gol saat MU Tumbang di Tangan WBA</a>
* <a href="http://bit.ly/16AimOS">Gebuk Swansea, Arsenal Kokoh di Puncak Klasemen</a>
* <a href="http://bit.ly/16Aiy0p">Dapat Kontrak Baru, Ronaldo Ingin Beli Ferrari Edisi Spesial</a>
* <a href="http://bit.ly/1fRT1RF">Cetak Gol, Messi Malah Cedera</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini