Sukses

Kroenke: Semua Terserah Wenger

Pemilik saham terbesar Arsenal, Stan Kroenke, dikabarkan ingin memperpanjang masa kerja Arsene Wenger di Arsenal.

Arsenal berhasil tampil impresif di musim ini. Buktinya, klub berjuluk The Gunners itu berhasil menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Premier musim ini. Sejauh ini, Arsenal memuncaki klasemen dengan 15 poin.

Tidak bisa dipungkiri, penampilan memukau Arsenal di awal musim ini tidak lain adalah hasil kerja keras sang manajer, Arsene Wenger. Di musin ini, Arsenal keluar dari kebiasaannya ketika Wenger berinisiatif untuk membeli Mesut Oezil dari Real Madrid. Inisiatif ini berbuah manis dengan konsistennya penampilan Arsenal di awal musim ini.

Melihat hal itu, pemilik saham terbesar Arsenal, Stan Kroenke, dikabarkan akan memperpanjang kontrak Manajer asal Prancis. Kepercayaan kembali tumbuh walau Wenger belum bisa mempersembahkan satu gelar pun untuk Arsenal dalam delapan tahun terakhir.

"Dia (Wenger) tahu apa yang kami rasakan, apa filosofi kami, apa yang ingin kami lakukan, dan saya merasa kami berada dalam jalur yang sama. Saya pikir dia ingin melakukan apa yang akan kami lakukan," ujar Kroenke seperti yang dikutip Caughtoffside.com dari Daily Mail.

""Dia tahu jika dirinya mendapat dukungan penuh dari kami, tidak ada perasaan yang lebih kuat dari ini, dan dia terus bekerja keras. Arsene adalah Arsene, dia akan menunjukan kerja kerasnya," tandas Kroenke.

Walau demikian, Kroenke menyatakan jika Wenger bekerja dalam tekanan. Tapi, Kroenke percaya jika Wenger yang telah bersama Arsenal selama 17 tahun itu akan mengatasi tekanan tersebut. Kroenke pun mengungkapkan jika keputusan untuk bertahan di Arsenal mutlak milik Wenger, dan Arsenal akan mengikuti keinginan Wenger.(*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1hcu7dj">Indonesia Vs Maroko: Berjuanglah Garuda Muda!</a>
* <a href="http://bit.ly/18ATkNe">Lima Alasan MU Dipermalukan West Brom</a>
* <a href="http://bit.ly/1aAYwQQ">Pindah ke Jakarta, Ini Jadwal Kualifikasi Piala AFC U-19</a>
* <a href="http://bit.ly/1eQu9uL">Altetico Menangi Derby Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/15CtapF">Barca Terlalu Perkasa untuk Almeria</a>
* <a href="http://bit.ly/18eTjha">[VIDEO] Gol-gol saat MU Tumbang di Tangan WBA</a>
* <a href="http://bit.ly/16AimOS">Gebuk Swansea, Arsenal Kokoh di Puncak Klasemen</a>
* <a href="http://bit.ly/16Aiy0p">Dapat Kontrak Baru, Ronaldo Ingin Beli Ferrari Edisi Spesial</a>
* <a href="http://bit.ly/1fRT1RF">Cetak Gol, Messi Malah Cedera</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Arsene Wenger

  • Liga Premier

Video Terkini