Sukses

Milan Boyong Montolivo dan El Shaarawy ke Amsterdam

I Rossoneri kembali bisa memainkan sang kapten, Riccardo Montolivo dan Stephan El Shaarawy saat melawan Ajax di Liga Champions.

Kabar baik berhembus bagi AC Milan jelang lawatannya ke Amsterdam Arena, Selasa (1/10/2013) melawan tuan rumah Ajax Amsterdam. I Rossoneri diberitakan akan kembali bisa memainkan sang kapten, Riccardo Montolivo dan penyerang, Stephan El Shaarawy.

Keduanya memang cukup lama tak tampil membela Milan karena cedera. Pelatih Milan, Massimiliano Allegri memastikan bahwa baik Montolivo dan El Shaarawy siap diturunkan kembali saat bentrok dengan Ajax di ajang Liga Champions grup H.

"Kami kembali akan diperkuat oleh Montolivo dan El Shaarawy saat menghadapi Ajax nanti," ujar Allegri seperti yang dikutip dari Football Italia, Minggu (29/9/2013).

Di samping itu, Allegri kemudian menolak kritik yang dilontarkan kepada para pemainnya yang menyebutkan bahwa Milan tampil dengan buruk di Serie A.

“Terkadang performa dari sebuah tim hanya dievaluasi melalui hasil yang diperoleh. Untuk saat ini, saya puas dengan penampilan tim ini hingga saat ini," tambahnya. ()

Baca juga:
* Indonesia Vs Maroko: Berjuanglah Garuda Muda!
* Lima Alasan MU Dipermalukan West Brom
* Pindah ke Jakarta, Ini Jadwal Kualifikasi Piala AFC U-19
* Altetico Menangi Derby Madrid
* Barca Terlalu Perkasa untuk Almeria
* [VIDEO] Gol-gol saat MU Tumbang di Tangan WBA
* Gebuk Swansea, Arsenal Kokoh di Puncak Klasemen
* Dapat Kontrak Baru, Ronaldo Ingin Beli Ferrari Edisi Spesial
* Cetak Gol, Messi Malah Cedera


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini