Sukses

[VIDEO] Garuda Muda Takluk di Tangan Maroko

Kandas harapan Timnas U-23 Indonesia menyandingkan gelar Islamic Solidarity Games dengan gelar di AFF U-19. Timnas U-23 takluk dari Maroko.

Kandas harapan Timnas U-23 Indonesia untuk menyandingkan gelar Islamic Solidarity Games dengan gelar di ajang AFF U-19 yang pekan lalu sukses diraih Garuda Muda. Di final ISG, Timnas U-23 takluk di tangan Maroko.

Bermain di Stadion Jakabaring Palembang, Andik Vermansyah mendapat dukungan penuh dari para penonton. Seolah tidak mau mengecewakan para penonton, tim asuhan Rahmad Darmawan ini tampil agresif sejak awal laga.

Hasilnya di menit ke-10, Indonesia mendapat hadiah penalti yang dieksekusi dengan sempurna oleh Alfin Tua Salamoni. Sayangnya di paruh kedua, Garuda Muda gagal mempertahankan keunggulan. Maroko menyamakan skor di menit 78 melalui El Hassouni Aymane.

Hanya berselang empat menit, gawang Kurnia Meiga kembali jebol oleh Maroko yang dicetak oleh El Karti Walid. Maroko menang 2-1 atas Indonesia dan merebut emas sekaligus membalas kekalahan 0-1 di babak penyisihan grup.

Baca juga:
* 2 Faktor Utama Indonesia Dikalahkan Maroko
* Tiga Faktor Arsenal Bisa Juara 2013/14
* RD Beberkan Alasan Kekalahan Timnas U-23
* Ini Dia Buruan Utama MU di Bulan Januari
* Bintang Porno Kecewa Timnas U-23 Gagal Juara ISG
* Klasemen Sementara MotoGP

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.