Sukses

Menpora Apresiasi Perjuangan Garuda Muda

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo tetap memberikan apresiasi kepada skuat Timnas U-23 Indonesia yang kalah dari Maroko.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo tetap memberikan apresiasi kepada skuat Timnas U-23 Indonesia yang kalah dari Maroko pada babak final cabang sepakbola Islamic Solidarity Games. Garuda Muda kalah dengan skor tipis 2-1.

Menurut Roy Suryo, penampilan Andik Vermansyah dan kawan-kawan patut mendapat pujian meski belum mampu memberikan hasil yang terbaik. Perjuangan selama 90 menit di lapangan mulai menunjukkan adanya peningkatan kualitas.

"Tapi itulah perjuangan. Intinya, kami sangat mengapresiasi perjuangan timnas. Masuk ke babak final ini sudah sangat luar biasa karena memang tidak diperkirakan kami bisa melaju di level setinggi ini," ungkap politisi Partai Demokrat ini.

Pihaknya berharap pada SEA Games di Myamnar hasilnya jauh lebih bagus dan mampu meraih target yang diharapkan. Timnas U-23 kemungkinan akan bertemu dengan lawam-lawan yang sering mereka hadapi di antaranya Malaysia dan Thailand.

Sementara itu Pelatih Timnas U-23 Rahmad Darmawan berniat untuk melakukan evaluasi dalam menentukan susunan pemain di SEA Games nanti. Pria yang kini melatih Arema Indonesia ini mengungkapkan patokan evaluasi dimulai dari laga di ISG.(Ant)

Baca juga:
* 2 Faktor Utama Indonesia Dikalahkan Maroko
* Tiga Faktor Arsenal Bisa Juara 2013/14
* RD Beberkan Alasan Kekalahan Timnas U-23
* Ini Dia Buruan Utama MU di Bulan Januari
* Bintang Porno Kecewa Timnas U-23 Gagal Juara ISG
* Klasemen Sementara MotoGP

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini