Sukses

Fans Madrid Minta Mourinho Kembali

Setelah dikalahkan Rojiblancos, sekelompok penggemar Madrid bernyanyi dan menyeru agar Mourinho kembali untuk menyelamatkan tim mereka.

Kejutan besar terjadi di La Liga akhir pekan lalu. Klub raksasa Spanyol, Real Madrid harus mengakui keunggulan rival sekotanya, Atletico Madrid. Dalam laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Atletico berhasil meraih kemenangan 1-0 dalam El Derbi Madrileno yang digelar Sabtu (28/9/2013).

Kekalahan itu tentu saja membuat kecewa sebagian besar fans Madrid atau Madridista. Usai pertandingan mereka bernyanyi memanggil mantan pelatih Madrid, Jose Mourinho, agar kembali ke Los Blancos untuk menyelamatkan tim mereka. Ulah mereka sengaja direkam dan dibuat film.

Seperti dilansir dari situs 101 Great Goals, Senin (30/9/2013), aksi pendukung Real bernyanyi untuk Mourinho adalah kejadian luar biasa. Ternyata, Madridista penggemar Mourinho masih cukup banyak. Tak sedikit pendukung Madrid, yang menangisi kepergian pelatih yang dijuluki Special One itu, pada musim panas lalu.

Namun, sebagian besar Madridista justru merasa senang pria asal Portugal itu meninggalkan klub mereka. Mereka benci dan gusar oleh sikap provokasi Mourinho kepada media Spanyol, dan memandangnya sebagai hal memalukan.

Di sisi lain, kemenangan Atletico membuat Los Rojiblancos berhasil mengukir prestasi bersejarah, yakni selalu meraih kemenangan dalam tujuh partai awal La Liga dalam semusim. Sebelum, mempecundangi Los Blancos di kandangnya sendiri, Atletico berturut-turut mengalahkan Sevilla, Rayo Vallecano, Real Sociedad, Almeria, Real Valladolid, dan Osasuna.

Keberhasilan tersebut—mendulang 21 poin dari maksimal 21 angka—menjadikan skuat asuhan Diego Simeone mencatat prestasi terbaik sepanjang masa atau dalam 110 tahun berdirinya klub. (bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1hdxWz5">2 Faktor Utama Indonesia Dikalahkan Maroko</a>
* <a href="http://bit.ly/1dR1jY6">Tiga Faktor Arsenal Bisa Juara 2013/14</a>
* <a href="http://bit.ly/19a4J8U">RD Beberkan Alasan Kekalahan Timnas U-23</a>
* <a href="http://bit.ly/16MZJQM">Ini Dia Buruan Utama MU di Bulan Januari</a>
* <a href="http://bit.ly/18DsuEq">Bintang Porno Kecewa Timnas U-23 Gagal Juara ISG</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1bl3Mwc"&gt;Klasemen Sementara MotoGP&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini