Sukses

Allegri Sambut Kembalinya Montolivo dan Shaarawy

Massimiliano Allegri menilai kembalinya Shaarawy dan Montolivo bisa membantu skuatnya memetik kemenangan kedua di Liga Champions.

Kapten AC Milan, Riccardo Montolivo, dan striker Stephan El Shaarawy diperkirakan bisa kembali membela timnya saat menghadapi Ajax Amsterdam di ajang Liga Champions, Selasa (1/10/2013). Sebelumnya, Montolivo dan Shaarawy baru bermain empat kali di Serie A musim ini karena cedera.

Pelatih Milan, Massimiliano Allegri, menyambut dengan senang kembalinya kedua pemain itu. Allegri menilai kembalinya Shaarawy dan Montolivo bisa membantu skuatnya memetik kemenangan kedua di kompetisi Eropa musim ini. Di laga perdana, Milan sukses menaklukkan Celtic 2-0 di San Siro.

Kedua pemain itu terlihat sudah berlatih bersama skuat, Minggu kemarin, setelah sehari sebelumnya Milan menang 1-0 atas Sampdoria di laga lanjutan Liga Italia.

Namun, Allegri sempat memperingatkan bahwa dia juga perlu merotasi pemainnya sebaik mungkin, karena setelah itu akan menghadapi pertandingan berat melawan Juventus.

"Aku harus memperhatikan para pemain sebaik mungkin karena setelah itu kita akan melawan Juventus," kata Allegri, seperti dilansir Football Italia, Senin (30/9/2013).

Penampilan Milan di awal musim ini, sempat menjadi sorotan karena hasil yang diraih Montolivo dan kawan-kawan cukup mengecewakan. Meski begitu, Allegri yakin timnya tak lama lagi akan kembali ke jalur kemenangan serta bisa naik lagi ke papan atas Serie A.

"Ini karena kesalahan saya. Kami harus fokus pada laga berikutnya. Tidak ada pertandingan yang mudah, tapi saya optimistis tim ini bisa tampil lebih baik lagi," ucap Allegri. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini