Sukses

Erick Thohir akan Bawa Pemain Keturunan Indonesia ke Inter

Erick akan menyuntikan dana segar agar pelatih Walter Mazzarri bisa belanja pemain pada bursa transfer Januari.

Pengusaha asal Indonesia Erick Thohir tinggal selangkah lagi akan menjadi pemilik baru Inter Milan. Erick konon akan membeli 60 persen saham La Beneamata dari tangan presiden klub Massimo Moratti.

Kabarnya pada bulan Oktober ini Inter akan resmi jadi milik Erick. Pemilik klub MLS DC United itu ini diyakini akan menggandeng Grup Bakrie dalam berinvestasi di Inter.

Setelah resmi memiliki Inter, Erick akan menyuntikkan dana segar agar pelatih Walter Mazzarri bisa belanja pemain pada bursa transfer Januari. Skuat Inter saat ini memang dinilai masih belum mumpuni.

Seperti dilansir Tribalfootball, Senin 30 September salah satu pemain yang kabarnya diharapkan Erick untuk bergabung dengan Inter adalah gelandang Cagliari Radja Nainggolan. Kebetulan Nainggolan punya darah Indonesia. Ayah Nainggolan berasal dari Medan.

Nainggolan tampil bagus saat Inter bertemu Cagliari akhir pekan kemarin. Pemuda berkebangsaan Belgia ini mencetak gol penyeimbang sehingga Inter harus puas bermain imbang 1-1 dengan Cagliari. Presiden Cagliari Massimo Cellino sendiri telah mengakui Inter meminati pemain andalannya itu. (Vin)

Baca juga:
* Pacar Ronaldo Tampil `Berani` di Majalah
* Gara-Gara Sepi Prestasi, Personel MU Justru Sempat Narsis
* Aksi Kesakitan Kiper Atletico, Ternyata Cuma Akting
* Ronaldo Pakai Arloji Rp 1,8 M di Acara Makan Malam
* Van Dijk Tak Sabar Hadapi Barcelona
* Cedera `Horor` Carlos Tevez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.