Sukses

El Shaarawy Diganggu Cedera Lagi

El Shaarawy padahal baru saja sembuh dari cedera otot.

Kabar buruk menimpa AC Milan jelang matchday kedua Liga Champions kontra Ajax Amsterdam besok malam. Penyerang Stephan El Shaarawy dipastikan harus absen karena kembali mengalami cedera saat tengah mengikuti sesi latihan.

Milan sebenarnya memasukkan nama El Shaarawy dalam skuat yang akan terbang ke Belanda karena pemain nasional Italia itu baru saja pulih dari cedera otot. Namun El Shaarawy kembali diganggu cedera baru.

Menurut laporan Football Italia, El Shaarawy mengalami cedera retak tulang metatarsal kaki kiri. Belum diketahui berapa lama eks pemain Genoa itu harus menepi dari lapangan hijau.

Tapi El Shaarawy dipastikan tidak bisa main di Amsterdam Arena. Pemuda keturunan Mesir ini juga harus melewatkan duel penting kontra Juventus di arena Serie A akhir pekan nanti.

Absennya El Shaarawy tentu akan memusingkan pelatih Massimiliano Allegri mengingat Mario Balotelli juga tidak bisa turun di Serie A. Balotelli terkena skorsing tiga laga akibat melakukan protes berlebihan kepada wasit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini