Sukses

Bek Madrid Pulih dari Cedera

Sang pemain menderita cedera hamstring yang didapatnya pada awal September lalu.

Kabar bagus datang untuk Real Madrid yang akan menghadapi Copenhagen di lanjutan babak penyisihan grup B Liga Champions, Kamis (3/10/2013) dinihari WIB. Bek kiri mereka, Marcelo Junior dikabarkan sudah dalam kondisi pulih pasca cedera hamstring dan kemungkinan ia bakal diikutsertakan ke dalam skuat yang akan menghadapi partai kedua Liga Champions.

Marcelo mendapati cederanya itu pada awal September lalu. Karena kondisi tersebut, ia harus sampai melewatkan beberapa laga penting termasuk derby Madrid yang digelar akhir pekan kemarin.

Namun pemain kebangsaan Brasil itu sudah melakukan serangkaian pengobatan untuk menyembuhkan cederanya. Sejak awal pekan ini, Marcelo sudah kembali ke pusat pelatihan Madrid. Namun belum diketahui apakah ia akan langsung bermain atau lebih dulu menghuni bangku cadangan El Real.

Selain Marcelo, Xabi Alonso juga sedang dalam tahap pemulihan. Namun untuk Alonso, gelandang kebangsaan Spanyol tersebut nampaknya belum bisa diturunkan di laga besok malam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.