Sukses

Allegri Tak Mau Milan Gegabah di Kancah Eropa

"Tidak ada permainan yang mudah saat di Eropa," tegas pelatih berusia 46 tahun tersebut.

Laga yang mempertemukan AC Milan dengan Ajax Amsterdam, Rabu (2/10/2013) dinihari WIB tak mau diremehkan Massimiliano Allegri. Sebab pelatih Milan itu menilai Ajax sebagai ancaman serius dan ia memiliki anggapan bahwa tak ada pertandingan mudah saat bergelut di kancah Eropa.

Pertandingan Milan kontra Ajax ini sendiri merupakan lanjutan dari babak penyisihan grup H Liga Champions. Di laga kedua ini, Milan dijadwalkan untuk bertandang ke markas Ajax di Amsterdam Arena Stadium.

"Tidak ada permainan yang mudah saat di Eropa," tegas pelatih berusia 46 tahun tersebut. "Ajax memainkan sepakbola yang baik, kita harus sangat berhati-hati," tambahnya.

"Jika kami menang, maka itu akan jadi satu kemajuan buat kami dan hal tersebut bisa memungkinkan kami untuk pergi menantang Barcelona dengan perasaan yang tenang," ucap Allegri lagi.

Pada laga nanti malam, Milan tak diperkuat Stephan El Shaarawy. Pemain beruluk The Little Pharaoh itu masih belum pulih dari cederanya. Namun, tim asal kota mode Italia tersebut bisa mengandalkan Mario Balotelli yang akhir pekan kemarin harus absen lantaran menerima hukuman skorsing tiga pertandingan di Serie A.

"Kemarin Stephan (El Shaarawy) ikut dalam pelatihan, namun ia masih merasa sakit. Sebagai tindakan pencegahan, kami mengirimnya untuk melakukan scan. Tapi besok Balotelli akan kembali. Saya pikir hukuman yang baru-baru ini didapatkannya bakal mengubah sikapnya di lapangan," pungkas Allegri.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1fYwPFu">Pacar Ronaldo Tampil `Berani` di Majalah</a>
* <a href="http://bit.ly/17lJ6QI">Gara-Gara Sepi Prestasi, Personel MU Justru Sempat Narsis</a>
* <a href="http://bit.ly/1eVyqgn">Aksi Kesakitan Kiper Atletico, Ternyata Cuma Akting</a>
* <a href="http://bit.ly/GzyjsV">Erick Thohir akan Bawa Pemain Keturunan Indonesia ke Inter</a>
* <a href="http://bit.ly/16S6hh8">Ronaldo Pakai Arloji Rp 1,8 M di Acara Makan Malam</a>
* <a href="http://bit.ly/1aGc8uc">Van Dijk Tak Sabar Hadapi Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/1bnzs46">Cedera `Horor` Carlos Tevez</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini