Sukses

Nazar Berbugil Ria Jika MU Finis di Bawah Hull City

Pemain Hull City, Curtis Davies, berjanji akan mengelilingi KC Stadium tanpa pakaian sehelai pun dengan syarat timnya finis di atas MU.

Merah. Itulah warna rapor penampilan perdana David Moyes bersama Manchester United di awal musim ini. Sampai usainya pergelaran Liga Premier pekan keenam, MU terperosok di peringkat ke-12 dengan baru mendulang tujuh (7) poin. Hasil terburuk yang ditoreh Setan Merah dalam 24 tahun terakhir.

Melihat penampilan MU yang tampaknya belum stabil tersebut membuat pemain bertahan Hull City, Curtis Davis, mempertaruhkan harga dirinya. Davies mengatakan jika dirinya telah bernazar, akan berlari mengelilingi kandang Hull, KC Stadium, tanpa mengenakai pakaian selembar helai pun jika klubnya berhasil menyelesaikan kompetisi di musim ini dengan menempati peringkat di atas MU.

"Jika kami finis di atas MU, maka saya akan berlari mengelilingi KC Stadium tanpa pakaian," ujar bek berusia 28 tahun itu kepada Daily Star, Selasa (1/10/2013). "Saya tidak terlalu yakin hal itu akan terjadi, tapi kami berhasil tampil baik sejauh ini," tambah Davies.

Saat ini Hull City berhasil mengungguli MU dengan berada di peringkat delapan klasemen sementara Liga Premier dengan mengumpulkan 10 poin.

"Kami akan berusaha untuk melakukan yang terbaik agar kami bisa bertahan di klasemen. Kami akan berusaha mengamankan posisi kami sebisa mungkin," kata Davies melanjutkan.

Klub berjuluk The Tigers itu menunjukkan penampilan yang sangat baik saat bermain di kandang. Buktinya, Hull belum terkalahkan dalam tiga laga kandang yang telah mereka jalani, yaitu dengan membukukan dua kali kemenangan dan satu kali bermain imbang.(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.