Sukses

Hadapi Steaua, Chelsea Waspada Tingkat Tinggi

Gelandang Chelsea, Frank Lampard, tak ingin timnya menganggap remeh semua lawan, termasuk Steaua Bucharest.

Kekalahan yang diterima Chelsea di laga perdana Liga Champions dua pekan lalu sepertinya memberikan pelajaran berharga buat Frank Lampard. Pemain tengah Chelsea itu langsung mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak menganggap remeh semua lawan di Liga Champions, termasuk Steaua Bucharest.

Pada Rabu (2/10/2013) dinihari WIB, Chelsea dijadwalkan untuk melakoni laga tandang melawan Steaua. Di laga nanti, Lampard meminta agar timnya bisa meningkatkan kewaspadaan terhadap tim lawan.

"Anda tak bisa meremehkan tim manapun di Liga Champions. Di laga pertama kami tampil baik. Tapi kami kalah. Itulah yang terjadi," sebut Lampard yang dikutip dari Sky Sports.

"Kami punya lima pertandingan lagi. Itu adalah jumlah yang banyak. Kami tak mengharapkan pertandingan yang mudah. Kami beruntung telah bermain melawan Steaua Bucharest musim lalu, jadi kami sepenuhnya sadar bahwa mereka adalah tim yang bagus. Mengingat posisi kita saat ini, Chelsea hanya perlu memulai pertandingan dengan teratas," jelasnya lagi.

Di laga perdana, Chelsea dikejutkan oleh Basel. Bermain di Stamford Bridge Stadium, The Blues takluk 1-2. Padahal Lampard dan kawan-kawan sudah lebih dulu memimpin di babak pertama.(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini