Sukses

Timnas Indonesia U-19 Pindah Latihan ke Jakarta

Indonesia yang berada di grup G bersama Korea Selatan, Laos, dan Filipina, akan fokus kepada latihan teknik serta taktik saat di Jakarta.

Timnas Indonesia U-19 akan menjalani latihan di Jakarta mulai Rabu (2/10/13) besok. Sebelumnya, skuat besutan Indra Sjafri tersebut menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta jelang Piala AFF 2013 serta di Sidoarjo.

Pemindahan lokasi latihan karena laga kualifikasi Piala AFC 2015 dipindah ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan. Keputusan ini diambil setelah PSSI mengevaluasi penyelenggaraan Piala AFF U-19 di Sidoarjo dan Gresik Jawa Timur, beberapa pekan lalu.

Indonesia yang berada di grup G bersama Korea Selatan, Laos, dan Filipina, akan fokus kepada latihan teknik serta taktik saat di Jakarta. Sebelumnya, Evan Dimas dan kawan-kawan lebih banyak latihan untuk pemulihan fisik.

Pelatih Indra Sjafri sejauh ini masih menyeleksi beberapa pemain untuk beberapa posisi yang dinilainya butuh pelapis. Pria asal Sumatra Barat ini sendiri mengaku anak asuhnya bersemangat untuk beraksi di Jakarta.

"Kerangka tim untuk Piala AFC sebenarnya sudah ada, tinggal sekarang mencari pemain pelapis untuk posisi belakang, tengah, dan penyerang," kata Indra kepada wartawan di Sidoarjo, Seperti dilansir Goal, baru-baru ini.

"Motivasi pemain mengalami peningkatan setelah menjuarai Piala AFF. Saat ini, kami terus melakukan seleksi dari 31 pemain yang mengikuti pemusatan latihan," terang Indra.

Laga perdana tim Garuda Jaya di grup G yakni 8 Oktober 2013 kontra Laos.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini