Sukses

[VIDEO] Ketika Messi Diwawancarai Kun Aguero

Messi tertawa ketika ditanya anak siapa yang akan mewarisi nomor 10 kostum timnas Argentina.

Sebuah kejutan terjadi pada saat Mundo Leo, sebuah perusahaan produksi acara televisi di Argentina, memanggil Lionel Messi untuk sesi wawancara. Bintang Barcelona ini menyanggupi permintaan wawancara tersebut.

Dalam pikiran Messi, ini bakal menjadi wawancara biasa saja. Tapi apa yang terjadi, Messi ternyata diwawancara teman dekatnya di timnas, Sergio "Kun" Aguero. Kejutan! ya, Messi pun hanya cengar-cengir saja ketika Aguero memasuki ruang tempat wawancara.

Senyum mengembang dan sesekali tertawa lepas melihat Aguero menggenggam kertas dimana beberapa pertanyaan siap diajukan mantan menantu Diego Maradona itu. "Kun, sekarang semuanya terserah Anda," begitu pengarah acara program tersebut membuka momen seperti ditulis Daily Mail, Rabu (2/10/13).

Suasana pun langsung mencair antara dua sahabat dekat itu. Itu bisa terlihat dari sesi interview dari kedua pemain ini. Pertanyaan pun berkisar dari masalah mereka berdua.

Pada pertanyaan keempat, Messi digoda juga oleh pertanyaan yang cukup "tricky" alias menjebak dari Aguero. Itu terkait siapa diantara Thiago Messi (anak Messi) dan Benja Aguero (anak Aguero) yang akan mengenakan kostum nomor 10 di timnas di masa mendatang.

Messi tertawa mendengarkan pertanyaan itu. "Saya tak tahu," kata Messi. Aguero pun berkelakar," Lebih baik salah satu pakai nomor 1 dan satunya lagi nomor 0." (Def)

Mau tahu wawancara lengkap kedua pemain, bisa disimak di video bawah ini:


Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/16Fxpqq">Lima Pemain Naturalisasi Indonesia yang Gagal Bersinar</a>
* <a href="http://bit.ly/152CndA">Waduh.. Zaha Tiduri Anak Perempuan Moyes?</a>
* <a href="http://bit.ly/19U44nc">Hasil Lengkap Penyisihan Liga Champions Grup E hingga H</a>
* <a href="http://bit.ly/16fuC4M">Tekuk Napoli, Wenger Puji Oezil</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1c2BnL5"&gt;Deretan Pacar dan Istri Cantik Pemain MU&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini