Sukses

Luar Biasa!!! Arema Akan Segera Timba Ilmu ke Spanyol

Berkat adanya kerjasama dengan salah satu stasiun televisi swasta, Arema Indonesia dipastikan akan menimba ilmu ke negeri Spanyol.

Berkat adanya kerjasama dengan salah satu stasiun televisi swasta, Arema Indonesia dipastikan akan menimba ilmu ke negeri Spanyol. Saat ini, Singo Edan masih menunggu jadwal dari pihak penyelenggara.

Jika tak ada halangan, jadwal itu sudah ada bersamaan dengan proses penandatanganan MoU antara pihak Arema dan penyelenggara tur. Rencananya penandatanganan itu akan dilakukan di Jakarta pada 4 Oktober mendatang.

"Penandatanganan ini akan dilakukan di Jakarta, Jumat (4/10/2013). Dari Arema akan diwakili CEO kami, Mas Iwan Budianto," ungkap Sudarmaji selaku Media Officer Arema seperti yang dikutip dari laman resmi klub, Selasa (1/10/2013).

Lebih lanjut Sudarmaji menjelaskan bahwa mengenai jadwal masih akan akan dimatangkan oleh pihak penyelenggara. Termasuk jadwal keberangkatan yang disesuaikan dengan agenda Arema di pra-musim.

"Hal tersebut masih akan di-fix-kan lagi dalam pertemuan mendatang. Biar lebih matang," tambahnya. ()


 Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/16Fxpqq">Lima Pemain Naturalisasi Indonesia yang Gagal Bersinar</a>
* <a href="http://bit.ly/152CndA">Waduh.. Zaha Tiduri Anak Perempuan Moyes?</a>
* <a href="http://bit.ly/19U44nc">Hasil Lengkap Penyisihan Liga Champions Grup E hingga H</a>
* <a href="http://bit.ly/16fuC4M">Tekuk Napoli, Wenger Puji Oezil</a>
* <a href="http://bit.ly/1c2BnL5">Deretan Pacar dan Istri Cantik Pemain MU</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.